Denhub Rem 061/ SK Siap Mendukung Tugas Satgas TMMD 101 Kodim 0608/ Cianjur.




Cianjur.Swara Wanita.

Mendukung kegiatan TMMD 101/Kodim 0608/Cianjur dalam bidang Komunikasi untuk kelancaran Tugas Satgas TMMD 101.

Dalam melaksanakan tugas  membantu Danton dan Danki apabila di sasaran  fisik  ataupun nonfisik membutuhkan material kemudian apabila ada satgas mengalami gangguan Kesehatan atau informasi guna kelancaran tugas di lapangan maka dikomunikasikan oleh Denhub Rem 061/SK.

Hal itu dikatakan oleh Praka Yudi Anggota Denhub Rem 061/Sk ketika ditemui di Posko TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur, Jumat, (20/04/18).

"Dengan senang hati dapat pengalaman rekan dapat bersilaturahmi dengan Rakyat sehingga menambah wawasan dan pengalaman."ungkapnya.





Selain itu dirinya juga megatakan bahwa dirinya sebagai sosok prajurit TNI yang setia terhadap Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI selalu siap untuk ditugaskan kapan saja dimana saja dan dalam keadaan apa saja.

"Terimakasih buat Danrem  061/Sk ,DanDenhub ,Dansatgas yang telah berkenan menugaskan saya dalam kegiatan TMMD ini.ini pertamakali saya ditugaskan dalam kegiatan TMMD, Alhamdulillah,"katanya.

"Saya mengajak dan memberitahukan kepada seluruh Anggota Satgas apabila membutuhkan Informasi jangan sungkan -sungkan untuk menghubungi  Denhub. Agar setiap Tugas dapat berjalan dengan lancar. "Pungkasnya.

(Hasbi)

Posting Komentar

0 Komentar