Perempuan Berdaya Negara Kuat




Bandung.Swara Wanita.

IKIAD Provinsi Jabar mengadakan Peringatan Hari Kartini Dan Silaturahmi IKIAD Se-Jabar Dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H Tahun 2018 di selenggarakan di Lobby DPRD Jabar, Kamis (26/4/2018). Tema kegiatan Tersebut" Dengan Semangat Kartini, Kita berdayakan  diri, keluarga Dan Lingkungan Untuk Menghadapi tantangan zaman".

Ketua Panitia Hj.Nina Ade Barkah menuturkan bahwa acara ini akan memberikan motivasi serta dorongan bagi kaum perempuan untuk terus memberiksn kontribusi serta terlibat di masyarakat serta lingkungan sekitarnya,sehingga dengan demikian kiprah kami sebagai Perempuan dapat dirasakan oleh Masyarakat pada umumnya.

lebih lanjut Hj.Nina Ade Barkah mengatakan bahwa maksud dan Tujuan kegiataan ini sesuai dengan apa yang  menjadi misi kami adalah membangun hubungan kekeluargaan  dan kebersamaan diantara anggota atas dasar kesetiakawanan guna mencapai  kesejahteraan bersama Lahir Dan Bathin, menumbuhkan, membina dan mengembangkan jiwa sosial kematangan berpikir, integritas yang tinggi dan kepribadian yang berdasarkan iman dan taqwa diantara anggotanya menjalin hubungan kerjasama dengan lembaga pemerintah ,swasta dan masyarakat lainnya yang memiliki tujuan yang sama ujarnya.

Dalam rangka meningkatkan kepedulian dan keberpihakan kepada kaum perempuan / ibu dan anak di Jawa Barat.Seorang Perempuan tidak melupakan kodratnya sebagai seorang istri dan seorang ibu.Apabila Perempuan Berdaya maka Negara akan kuat ujarnya.

Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan
Cobaan perlu ketabahan, keputusan perlu keberanian , Puasa melatih kesabaran , segala salah mohon di maafkan Marhaban Yaa Ramadhan

Kita bisa petik hikmah dan Ibu Kita" Cari serangga bareng si Doni tapi pulang malah bawa ikan, kami bangga RA .Kartini jasanya tidak akan terlupakan tandasnya.(dh)

Posting Komentar

0 Komentar