Letda Cba.Edwin Dalam TMMD 101 Kodim 0608/ Cianjur




Cianjur.Swara Wanita.

Hebat ,Kuat ,Gagah perkasa nampak dari sosok Letda Cba.Edwin Prajurit TNI dari Satuan Yonif 310 Kidang Kencana yang ikut dalam penugasan Satgas TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur.

Dalam mengemban tugas,Letda Cba. Edwin Setiap pagi selalu turut serta dalam Apel Pagi.Dan selalu melakukan cek dan ricek kesiapan,keadaan kondisi moril,perlengkapan kerja dan kesehatan Anggotanya.Karena hal tersebut merupakan kunci keberhasilan tugas yang diembanya saat ini.




Kamis (12/04/18)Dalam Apel Pagi,Letda Cba.Edwin selaku Komandan bagi Anggotanya dari satuan yon 310 Kidang Kencana  yang ikut dalam TMMD 101 Kodim 0608 /Cianjur selalu memberikan arahan,bimbingan  kepada Anggotanya agar selalu siap dan bersemangat dan bermanunggal dengan Rakyat dalam melaksanakan tugas pembangunan dalam TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur."Inilah salah satu tugas pokok TNI selain perang.Salah satunya membantu pembangunan Negeri ini dengan semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat."terangnya.



Letda Cba. Edwin juga dalam Apel mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas agar selau menjaga kesehatan.karena sehat merupakan salah satu pokok penting terlaksananya tugas dan amanah yang di amanahkan oleh Bangsa dan Negara ini.Sehingga Dengan Sehat kita Siap melaksanakan tugas.

Selain itu, Letda Cba. Edwin mengungkapakan bahwa Tugas yang diembanya saat ini merupakan tugas yang sangat mulia yang harus dilaksanakan oleh dirinya bersama Anggotany.Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Dansatgas TMMD kodim 0608/Cianjur  Letkol ( K) Hidayati.

(Hasbi)

Posting Komentar

0 Komentar