Muspides Desa Mekarlaksana Komitmen Sukseskan TMMD 101 Kodim 0608/ Cianjur


Cianjur.Swara Wanita.

bertempat  di Aula  Kantor Kepala Desa Mekarlaksana Kecamatan Sindang Barang Kabupaten Cianjur telah dilaksanakan Rapat Pembagian Insentiv bagi Intitusi Masyarakat Pedesaan., bertempat di Aula Kantor Desa Mekarlaksana Kec.Sindang Barang Kab Cianjur MuKamis (19/04/2018)

Giat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Mekarlaksana, Babinsa, babinmas polsek Sindang Barang, Ketua Karang Taruna,ketua Paud, Kepala MD.

Dalam kegiatan tersebut Muspides Berkomitnen untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur baik fisik maupun Non fisik.


Serda Iwan Babinsa Koramil 15/Sindang Barang ketika ditemui seusai rapat menyampaikan  bahwa warga Masyarakat Desa Mekarlaksana siap mendukung penuh giat TMMD 101."Saya mengajak kepada warga Desa Mekarlaksana agar menjaga situasi keamanan,jagalah budaya Gotong royong agar kegiatan TMMD ini bisa bisa berjalan dengan Lancar, "ucapnya

"Saya Mengajak Pemuda Desa Mekarlaksana untuk semangat berolah raga dan mempererat tali persaudaraan antar pemuda  dan menjaga stabilitas keamanan Desa Mekarlaksana."ucapnya.



Pada kesempatan itu juga ,dirinya mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Dandim 0608/Cianjur Letkol Czi (K) Hidayati dan Danramil Sindang Barang karena berkat bantuanya melalui kegiatan TMMD 101 Desa Mekarlaksana semakin maju dan sejahtera baik fisik maupun nonfisik .

Selain itu ,dirinya menuturkan bantuan Dandim sangatlah besar kepada Warga Desa Mekarlaksana,berkat perhatianya  mulai Hari minggu tanggal 23 pihaknya bersama Karangtaruna Desa Mekarlaksana akan mengadakan Turnamen Sepakbola.

"Terimakasih ,Manunggal dengan Rakyat TNI kuat, "Pungkasnya

(Hasbi)

Posting Komentar

0 Komentar