Pelda Warta Babinsa Koramil 15/ Sindang Barang Hadiri Workshop Pertanian.





Cianjur.Swara Wanita.


Dalam rangka meningkatkan dan mensukseskan Program Ketahanan Pangan khususnya dala Program Peningkatan UPSUS PAJALE di Kecamatan Sindang Barang Kabupaten Cianjur Rabu, (11/04/18) Pelda Warta Babinsa Koramil 15/Dim 0608/Cianjur  bersama muspika mengadiri Workshop dalam mendukung pembangunan Pertanian.

 Giat tersebut di laksanakan di Aula UPTD Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur.Dan dihadiri Oleh Camat Kecamatan Sindang Barang,Kapolsek Sindangbarang,Kepala UPTD pertanian, Para Kepala Desa Seluruh Kecamatan Sindang Barang Kabupaten Cianjur.

Pelda Warta Ketika ditemui Seusai kegiatan Worksop mengatakan bahwa, Program ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan jalanya pertumbuhan ekonomi di bidang Pertanian terutama bidang PAJALE (Padi,Jagung & Kedelai).




"Selain Padi pada saat kekeringan kita memanfaatkan Pajale sehingga dukungan Pemerintah berupa benih terealeasisasi dengan baik."ungkapnya .

Selain itu, Dirinya juga menghimbau  terhadap Poktan-poktan di seluruh Kecamatam Sindang Barang agar Pro Aktip menginformasikan dengan sebenar- benarnya dan Aktif ikut dalam program dilapangan bersama sama .

Giat tersebut juga dalam rangka mengisi kegiatan TMMD 101 kodim 0608/Cianjur bidang Nonfisik

(Hasbi)

Posting Komentar

0 Komentar