PIRA JABAR BERGERAK BAGI KEMENANGAN SUDRAJAT -SYAIKHU






Bandung.Swara Wanita.

Perempuan Indonesia Raya  (PIRA) sebagai Organisasi sayap Partai Gerindra akan siap alla out untuk meraih kemenangan pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sudrajat-Syaikhu dengan Nomor Urut 3 dengan Tagle’ Asyik” . Dengan Salam 3 Jari Saatnya Perempuan menjadi penggerak  Kemenangan Sudrajat-Syaikhu  hal ini dikatakan Ketua PD.PIRA  Jawa Barat  Ir. Prasetyawati, MM  yang akrab disapa Bunda Pras didampngi Tina Gumbirasari, SE,  yang akrab disapa Bunda Tina.Sekretaris PD PIRA Jawa Barat saat di temui Swara Wanita beberapa waktu lau.

Lebih jauh Prasetyawati yang akrab di sapa Bunda Pras  menuturkan bahwa Perempuan peran yang sangat signifikan di dalam kancah perpolitkan di Indonesia khusunya di Jawa Barat . PIRA ingin ikut andil dalam memenagkan pasangan Asyikdengan menjaring aspirasi  Perempuan di Jawa Barat serta PIRA ingin ikut andil dalam memenangkan Partai Gerindra  dalam Pemilu 2019, termasuk pemilihan Presiden dengan mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Soebianto sebagai Capre 2019 ujarnya.




Berbagai kegiatan untuk menjaring kaum perempuan untuk kemenangan Nomor 3  Sudrajat-Syaikhu diadakan berbagai kegiatan diantaranya Senam Bersama diadakan di Monumen  Perjuangan Jawa Barat (Monju) serta Peringatan Hari Kartini di Kantor Gerindra Jl.Suci Bandung.Sabtu (21/4/2018).

Peran Perempuan sangat penting bagi Kemenangan Sudrajat-Syaiku dengan terjun langsung ke tengah masyarakat mensosialisasikan program-program unggulan Nomor 3  sehingga masyarakat khususnya kaum perempuan terpikat sehingga tidak akan lari ke lain hati  artinya tidak akan pindah dukungan ke calon pasangan lain. (dh)











Posting Komentar

0 Komentar