Rutilahu Di Desa Mekarlaksana Salah Satu Kegiatan TMMD 101 Kodim 0608/ Cianjur





Cianjur.Swara Wanita.

Bpk.Miskar (48)  "Kami merasa bersyukur dan bahagia bahwasannya rumah yang tadinya tidak layak huni sekarang sedang dibangun oleh satgas TMMD Kodim 0608/Cjr, rasa sedih bercampur bahagia, serta bangga ternyata tugas TNI bukan hanya dibidang Militer berupa tugas Perang saja , ternyata masih banyak tugas TNI lainnya  salah satunya  pelaksanaan program TMMD yang sangatlah membantu masyarakat  dalam mewujudkan  proses pembangunan yang merata untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cianjur, khususnya warga Masyarakat Desa .Mekarlaksana.




hal itu merupakan ungkapan Rasya Syukur dan terimakasih yang mendalam diunkapkan oleh Miskar (48 ) salah seorang Warga Desa Mekarlaksana  ketika di temui di sela -sela pembangunan Rutilahu Kamis (12/8/18).

Sebagaimana diketahui, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dulu dikenal dengan sebutan ABRI Masuk Desa (AMD) yg dilaksanakan di seluruh wilayah tanah air. Untuk tahun 2018 ini, Kodim 0608/Cjr melaksanakan Program TMMD yang ke 101 di Kab.Cianjur digelar kegiatan tersebut, dimana Desa sasarannya adalah Desa Mekarlaksana Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur.

TMMD Kodim 0608/Cianjur telah menghadirkan pemerataan Pembangunan Salah satu cara yang dilakukan TNI membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan agar menyentuh sampai pelosok desa adalah program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

(Hasbi)

Posting Komentar

0 Komentar