Letkol Czi (K) Hidayati Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Silaturahmi Dan Gotong Royong




CIANJUR, SWARAWANITA.NET -

Kegiatan TMMD ke 101  Kodim 0608/Cianjur kini telah usai.Hal tersebut dengan ditandainya Upacara penutupan yang dipimpin oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tatang Sulaiman pada hari Kamis tanggal 3 Mei 2017 bertempat di Alun-alun kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur.

Acara kegiatan penutupan tersebut terkesan meriah dan hangat.Sekitar 1000 Warga Masyarakat Sindangbarang menyaksikan gelaran upacara penutupan tersebut.

Dansatgas TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur Letkol Czi (K) Hidayati, ketika seusai upacara dan mendampingi Wakasad meninjau hasil pekerjaan Satgas TMMD mengungkapkan kegembiraanya karena TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur mendapat kehormatan  kedatangan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat untuk menutup dan meninjau hasil kegiatan TMMD.

 "Alhamdulillah kegiatan penutupan TMMD ke 101 tahun Anggaran 2018 di kodim 0608/Cianjur berjalan dengan Lancar, sesuai dengan harapan dan Irupnya adalah Bapak Wakasad.Beliau menyampaikan rasa kepuasannya karena kegiatan-kegiatan yang diberikan kepada Kodim satgas TMMD 101 bisa dilaksanakan Progresnya 100 % baik fisik maupun nonfisik,"Ungkapnya.

Selain itu Dia juga menyampaikan bahwa antusiasme Masyarakat yang hadir  dipenutupan sangat banyak karena turut diisi dengan Baksos yaitu pengobatan gratis dan pelayanan KB dan pembagian Paket sembako.




Disampaikan Dansatgas bahwa  Wakasad pada kesempatan itu menyaksikan ilustrasi testimoni Masyarakat yang menyampaikan terimakasih atas kehadiran satgas TMMD ini.Mulai dari pembangunan jalan rehab Masjid, Madrasah, MCK, Mushalla, Rutilahu.

"Beliau sangat senang melihat testimoni Masyarakat yang menyampaikan terimakasih kepada Masyarakat,"imbuhnya.

Letkol Czi (K) Hidayati juga pada saat di Interview menyampaikan Pesan untuk Masyarakat agar tetap menjaga hasil yang telah dilakukan oleh satgas TMMD.Kemudian tetaplah Bergotong-royong untuk saling bahu membahu, saling tolong menolong dalam rangka meningkatkan kesejahteraan Masyarakat khususnya Desa Mekarlaksana.


Sehingga, kedepanya apa yang sudah dikerjakan oleh satgas TMMD berkesinambungan dengan Program Pemerintah dalam rangka menuntaskan kemiskinan dan meningkatkan infrastruktur di Kabupaten Cianjur


Disamping itu Letkol Czi (K) Hidayati kembali menghimba dan minta agar satgas TMMD menjaga silaturahmi, jaga kesehatan, jaga silaturahmi dengan penduduk tempat dimana Dia menginap.Agar saat ditinggal kembali kesatuanya masing -masing meninggalkan kesan baik tidak ada kendala suatu apapun.Apabila ada urusan belum selesai segera diselesaikan.

"Tetap semangat, tidak kendor dan laksanakan dengan baik.Manunggal dengan Rakyat TNI kuat.Demikian,"pungkasnya.

(Hasbi)

Posting Komentar

0 Komentar