Sejuta Cinta Perempuan Milenial Untuk Oded-Yana




BANDUNG, SWARAWANITA.NET -

Perempuan milenial yang tergabung dalam Aliansi Gema Pertiwi menyimpulkan bahwa mang Oded peduli kepada kesejahteraan perempuan dalam hal ini Pemudi Kota Bandung . kesejahteraan lahir bathin yang menjadi cita-cita Ibu Kartini di Jawa dan Ibu Dewi Sartika di Tatar Sunda yang selanjutnya menjadi cita-cita nasioanl. Hal ini dikemas dalam acara Sejuta Cinta Perempuan Milenial Untuk Oded Yana diadakan di Café Ngopdul. Minggu (3/6/2018).



Ketua Panitia Desi mengatakan Program-program Mang Oded-Mang Yana selaras dan sehaluan dengan tujuan Aliansi Gema pertiwi untuk menjadi pemudi yang kuat,unggul, sejahtera dan menjungjung relijiusitas sebab agamalah yang akan menjaga diri kita, keluarga kita, anak-anak kita. Sosok Mang Oded Ynag bersahabat, tepat untuk mewujudakan Kota Bandung sebagai Kota pusat kreatifitas pemuda dan kampung wisata/budaya .Hangat dalam tata karma yang adiluhung bersahabat dalam jalinan saling menghormati.
Pada ksempatan tersebut Calon Walikota  Mang Oded menyambut baik adanya dukungan dari kaum milenial  dan mengucapkan terima kasih , semoga ini menjadi energy untuk memenangkan Pilwalkot Bandung.Oded yakin ia bisa menarik simpati generasi milenial itu, terlebih oded menjanjikan kelak terpilih ia akan membangun satu gedung seperti kreatif hub di tiap kecamatan."keinginan mereka itu ingin memperbanyak ruang kreasi bagi mereka, Insya Allah kita akan menambah ruang tersebut satu kecamatan satu ruang.ujarnya.



Ditambahkan Calon Walikota Bandung Yana, kreasi anak muda Bandung harus disalurkan pada hal yang positif dan itu dilakukan oleh pemerintah membina, mengarahkan dan memasarkan hasil kraetif mereka di lokal maupun diluar negeri. Sebanyak 40 5 warga kota Bandung adalah kaum milenial berharap dengan adanya Momen Pilwalkot Bandung ini digunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, jangan sampai Golput dan bagi kaum milenial Perempuan Yana berjanji akan menjadikan Kota Bandung yang Ramah bagi Perempuan dan anak tandasnya.(die)




Posting Komentar

0 Komentar