Dharma Wanita Persatuan BKKBN Jabar Aktif Mengisi Berbagai Kegiatan



Bandung. Swara Wanita.

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Jabar menggelar acara Silaturahmi Idul Fitri 1438 H dan Hari Keluarga Nasional (Harganas). Acara diadakan di Kantor BKKBN Jabar Jl. Surapati Bandung, Senin (2/7/2018).

Acara yang dihadiri oleh seluruh staf dan mantan staf BKKBN Jabar, Anggota Paguyuban Juang Kencana, Para Mitra Kerja BKKBN, DWP BKKBN Jabar serta para undangan lainnya.Tampak hadir mantan Gubernur Jabar H. Ahmad Heryawan beserta Hj. Netty Heryawan.

Pada acara tersebut dalam pentas seni tampil Paduan Suara Dharma Wanita Persatuan BKKBN Jabar menyanyikan lagu Tuhan Bunda, Rindu Rosul dan Damai Bersamamu. DWP BKKBN Jabar dibawah kepimpinan Ny. K Dewi  Kurniati Santoso selalu aktif mengisi berbagai kegiataan di lingkungan BKKBN sendiri maupun di berbagai kegiatan DWP Jawa Barat.




Di dalam Organisasi DWP itu ada bidang pendidikan, sosial dan ekonomi.Dalam bidang ekonomi kota dorong untuk memasarkan hasil produksi dari DWP BKKBN Jabar ataupun UPPKS selalu dihadirkan untuk ajang memajukan perekonomian dan ajang mengekprsikan diri supaya tingkat pendapatan mereka meningkat dan lebih maju lagi.Untuk bidang sosial di sat Bulan ramadhan DWP BKKBN Jabar mengumpulkan baju layak pakai untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan, setiap hari jumat ada Senam dan kita juga adakan siraman rohani pungkasnya.(die)

Posting Komentar

0 Komentar