Dandim 1420 Sidrap Lakukan Pembinaan Fisik


SIDRAP.SWARAWANITA NET.-Dalam rangka memasuki musim hujan di akhir tahun 2018, Komandan Komando Distrik Militer 1420 Sidrap, Letkol Inf Jamot Parluhutan.S, S.Sos memimpin  pelaksanaan pembinaan fisik personel melalui kegiatan  Lari diwilayah Kabuaten Sidrap. Jumat (28/12/2018) pagi.

Kegiatan yanng dilaksanakan oleh Dandim 1420 Sidrap tersebut untuk menjaga kebugaran jasmani personel Kodim 1420 Sidrap agar tetap prima serta semangat melaksanakan tugas meski sekarang memasuki musim hujan.

Saat ditemui, Dandim 1420 Sidrap mengatakan bahwa hari ini merupakan kegiatan minggu militer yang memang salah satu materinya dalam rangka pembinaan fisik Satuan Kodim 1420 Sidrap.

"Kita memang selalu menjaga kebugaran ini, caranya dengan hari ini kita melaksanakan lari kurang lebih 8 km yang tentunya memang lumanyan jauh, lumayan menguras keringat dan tenaga akan tetapi inilah pembinaan kita."Ujarnya.

Sambungnya, "Dengan kita melakukan pembinaan fisik ini secara rutin,  mudah-mudahan akan menunjang kesehatan kita dalam melaksanakan tugas pokok kedepan."Harap Dandim.

Dalam kegiatan pembinaan fisik tersebut, diikuti oleh Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman.SS, para Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim 1420 Sidrap serta para Personel Militer dan Pns Kodim 1420 Sidrap.

Posting Komentar

0 Komentar