Polres Palopo Adakan Zikir Bersama



PALOPO.SWARAWANITA NET. – Pelaksanaan Zikir dan Do’a diharapkan mampu menghadirkan suasana aman damai dan sejuk, dalam menyambut pergantian tahun dan Pelaksanaan Pemilu 2018 - 2019 di Kota Palopo. Jumat (28/12/18)


Dengan pelaksanaan zikir dan do’a malam ini di Mesjid  Al ikhlas Polres Palopo, Wakapolres Palopo Kompol Woro Susilo dalam sambutannya berharap agar ditunjukkan oleh Allah agar kegiatan kegiatan dalam pergantian tahun dari 2018 ke 2019 dan pemilu nantinya dalam keadaan Kondusif.

Mari kita sambut tahun baru 2019 dengan meningkarkan kualitas kerja dan pelayanan ke masyarakat. Jadi dengan zikir dan doa bersama ini kita berharap bisa memberkahi seluruh program pemerintah Kota Palopo,” tambah Wakapolres Palopo

Sementara itu, Ustadz yusril al iksan, Sag, Msi yang berikan tausyiah menekankan tentang keutamaan dan pentingnya zikir dan doa bersama dalam kehidupan dan keseharian manusia. dzikir bukan semata memberi ketenangan dan ketentraman pribadi tapi juga mampu mendamaikan seluruh negeri terkhusus di Kota Palopo.

“Semoga dzikir ini menjadikan kita pribadi yang tenang menenangkan, damai mendamaikan. Mari kita mulai dzikir ini dengan penuh keikhlasan dan berserah diri kepada Allah,” kata Ustadz yang berikan tauziah.


“Saya percaya, masyarakat Palopo adalah pribadi yang baik dan mencintai kedamaian dan tentunya dengan semangat tersebut akan turut menyukseskan pemilu dan amannya kota Palopo dalam kegiatan di pergantian tahun.

Oleh karena itu, Wakapolres Palopo Kompol Woro Susilo mengajak seluruh masyarakat Palopo untuk memperbanyak doa dan dzikir agar Palopo menjadi kota yang damai.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para PJU dan personil Polres Palopo, unsur Forkopimda dan masyarakat Kota Palopo.

Posting Komentar

0 Komentar