DRA.HJ. TIA FITRIANI : KAUM PEREMPUAN PUNYA POTENSI LUAR BIASA

BANDUNG.SWARAWANITA NET. - Dengan diadakannya acara Komunikasi Perempuan Politik yang diadakan oleh KPP Jawa Barat mendapat apresuasi dari Anggota DPRD Jawa Barat dari Partai Nasdem Dra.Hj.Tia Fitriani yang hadir dalam acara Komuniaksi Perempuan Politik yang diadalan di  Hotel Padma Preanger, Jl.Asia Afrikan Bandung.Kamis (6/3/2019)

Lebih jauh Politisi Perempuan Nasdem yang maju lagi menjadi Caleg Nasdem dari Dapil Jabar 2  No. urut 1 menutuirkan acara ini sebuah angin segar , keterwakilan perempuan 30% di parlement harus diperjuangkan , selama ini belum bisa tercapai karena perempuan nya sepertinya ada sekat diantara perempuan  sendiri , supportnya masih setengah hati , kita belum bisa meleburkan egonya ujarnya.

Hj Tia mengaskan karena perempuan beda dengan laki-laki , mereka kaum laki-laki bisa jalan beriringan , kalau perempuan lebih mengedepankan perasan.

Selaku Politis Perempuan yang sukses mendapat amanah dari masyarakat untuk duduk di DPRD Provinsi Jawa Barat di Komisi II memberikan motivasi untuk para caleg-caleg perempuan  yaitu dengan kesungguhan dijalankan dengan hati  sehingga kita kita berjuang ini , diakui tidak berat , jangan memaksakan diri , tapi kita optimal berusaha jangan berkecil hati , kadang perempuan mempunyai perasaan seperti saya tidak bisa apa-apa , tidak benar juga , kitakaum perempuan  punya potensi yang luar biasa ujar Hj.Tia.

Harapannya keterwakilan perempuan 30% di parlement bisa terpenuhi dan maksimal dalam arti memperjuangkan kesetaraan gender dan memajukan derajat kaum perempuan pungkasnya.(dh)

Posting Komentar

0 Komentar