Dansatradar 216 Cibalimbing :Kenaikan Pangkat Wujud Kepercayaan Pimpinan Kepada Prajurit




SUKABUMI.SWARAWANITA NET,-Bertempat di Lapangan Upacara Satrad 216 Cibalimbing, pada hari Senin, tanggal 1 April 2019, dilaksanakan apel khusus kenaikan Pangkat kepada Prajurit Satrad 216 Cibalimbing, antara lain Serma Andreas, Serma Devyana Dema Syah, Serka Koko Anjar Priyahita, Serka Arip Ahmadi, Serka Welian Oriza, Sertu Dwi S, Kopda Asep Mulyana dan Pratu Muhammad Arya Ariyanto Wibowo.

Dalam Sambutannya Dansatrad 216 Cibalimbing, Mayor Lek Panca Prawira, S.T.,M.T menyampaikan bahwa, kenaikan pangkat yang diterima merupakan wujud kepercayaan pimpinan kepada Prajurit yang telah menunjukkan integritas, loyalitas dan dedikasi dalam mengemban tugas.

Kenaikan pangkat yang diberikan pimpinan bukanlah hal yang mudah, karena untuk mendapatkannya telah melalui proses secara obyektif, layak dan terukur atas prestasi yang telah ditunjukkan selama ini.

Kenaikan pangkat ini hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur dan senantiasa memohon kepada Tuhan yang Maha Kuasa, agar diberi kemampuan untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Dansatradar 216 menyampaikan bahwa,ada beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain  oleh seluruh Prajuritnya :

1. Selalu tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai pedoman kita dalam menjalankan tugas
2. Tingkatkan kinerja dan semangat kerja
3. Senantiasa menjadi contoh dan teladan bagi orang lain
4. Selalu kembangkan potensi diri dalam melaksanakan tugas.

"Sekali lagi selamat kepada Prajurit Satrad 216 Cibalimbing yang menerima kenaikan pangkat. Semoga Allah Subhanahuwata'ala senantiasa memberikan petunjuk dan perlindungan Nya kepada kita semua dalam melanjutkan perjuangan dan tugas-tugas yang diamanahkan kepada kita dalam pelaksanaan tugas bakti kepada Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara. Aamiin yaa robbal alamii,"pungkas Dansatradar 216 Cibalimbing Mayor Lek Panca Prawira ,S.T,.M.T

(Hasbi Ash Shidiki)

Posting Komentar

0 Komentar