H.Heri Petani Teh Hijau Perlu Bantuan Pemerintah

BANDUNG.SWARAWANITA NET,-. Heri merupakan salah satu kelompok Tani Teh hijau  butuh bantuan yang berada di desa Tenjolaya kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung.

Heri adalah seorang petani teh yg handal dia telah dari 10 tahun mengolah kebun teh lahan miliknya tentu saja hal memberikan banyak pengalaman, khususnya tentang bertani. Kepada Heri, hingga kini heri telah memiliki beberapa kebun yg sangat produktif perjalanan yg heri tempuh tidak , selalu berjalan mulus banyak tantangan dan kegagalan yg bahkan hingga saat ini masih ia alami contohnya cuaca yg tidak menentu , hama yg menyebabkan gagal panen ujarnya.

Lebih lanjut H.Heri menuturkan Alhamdulillah karena itu belajar dari pengalaman hal hal itu bisa dihindari. Dan ia menuturkan, kurangnya modal menjadi salahsatu penghambat baginya untuk mengembangkan usaha bertani nya.

Berbagai kendala yang dihadapinya seperti pupuk hendidspayer mesin merek Tasko semprotan mesin dan  perlatan angkut seperti motor roda tiga viar, itu semua yang dibutuhkan saat ini, dan saya berharap Pemerintah bisa membantu dan memperhatikan keberadaan Petani Teh, yang selama ini jauh dari keberpihakan Pemerintah kepada Para Petani Teh ujarnya.(Sam Permana)





Posting Komentar

0 Komentar