HUT TNI AU KE-73 SATRADAR CIBALIMBING OLAH RAGA BERSAMA DENGAN RAKYAT

SUKABUMI.SWARAWANITA NET,-Satradar Cibalimbing Dalam rangka HUT TNI AU ke-73 (9 April 1946-2019), Satuan Radar 216 Cibalimbing mengadakan olahraga bersama prajurit dan keluarga besar Satrad 216, Purnawirawan dan Warakawuri Satrad 216, Warga Kecamatan Surade, Kecamatan Ciracap, komunitas Jeepfunk, Subdenharahlat Kostrad, komunitas gowes Surade, Pramuka Saka Dirgantara Kab Sukabumi, Boxer Satlat Surade, KNPI, pelajar2 dan masyarakat desa sekitar Cibalimbing.

Hal itu dikatakan oleh Dansataradar Cibalimbing Mayor Lek Panca Prawira melalui akun Medsosnya (Minggu,31/03/2019).
Kegiatan yang diadakan di lapangan Megantara ini diawali dengan Sambutan Dansatrad 216, dilanjutkan senam pemanasan, jalan santai yang dilepas langsung oleh Bapak Purnawirawan Auladi (lulusan sekolah radar India angkatan I, saat ini usia 81 tahun) salah seorang tokoh yang paling berjasa mencerdaskan masyarakat Sukabumi Selatan dengan merintis mendirikan beberapa sekolah.

Selanjutnya Dansatradarar Menyampaikan,Jalan santai dimulai dari depan poliklinik Megantara - Komplek perumahan - Mako Satrad 216 dan kembali ke lapangan Megantara. Selanjutnya dilaksanakan pertandingan Futsal kelas anak-anak, dan tournamen 4 tim antara Anciga (komunitas 4x4 jeepfunk) - BRC (desa Cipendeuy) - Subdenharahlat Kostrad - Radar FC.

"Semoga Satrad 216 Cibalimbing senantiasa mampu menyelesaikan persoalan sosial dan bermanunggal dengan masyarakat,"kata Dansatradar

(Hasbi Ash Shidiki)

Posting Komentar

0 Komentar