Komunitas Barisan Emak dan Eneng Berdaya (BEB) Sukabumi Dukung Prabowo Sandi.

SUKABUMI.SWARAWANITA NET,-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02,Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapatkan dukungan dari kelompok emak-emakPilpres 2019. Kali ini, dukungan tersebut datang dari komunitas Barisan Emak dan Eneng Berdaya (BEB) Sukabumi.
Mereka mendeklarasikan dukungan tersebut di hadapan istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno di Jalan Casablanca Blok C, Perumahan Puri Cibereum II, Sukabumi.
Ketua Umum BEB Sukabumi, Susan mengatakan pihaknya mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Sandi lantaran dinilai mampu memajukan kewirausahaan bagi kelompok emak-emak.
"Kami harapkan progam seperti ini ada seharusnya di pemerintah, kalau kita UMKM yang mengusulkan mendatangkan acara seperti ini ke pemerintah kan harus bayar. Mudah-mudahan dengan nanti terpilihnya Prabowo-Sandi, kegiatan seperti ini bisa lebih besar dan banyak lagi. Maka dari itu kita dukung Prabowo-Sandi untuk menjadi Presiden RI tahun ini," ujar Susan
Susan menyebut pihaknya juga merasa terbantu dengan adanya pelatihan OK-OCEyang diberikan Nur Asia.
"Pelatihan lisan dari tim beliau kami rasakan manfaatnya. Alhamdulillah ibu-ibu di sini senang dan Ibu Nur Asia juga senang," terang Susan.
Sementara itu, Nur Asia Uno yang datang bersama rombongan Partai Gerindra dan Badan pemenangan Prabowo-Sandi juga berjani akan membantu kelompok perempuan dalam memajukan perekonomian keluarganya.
"Saya memang sedang konsen dan tertarik untuk membantu dan memberikan pelatihan kepada UMKM di Indonesia, terutama ibu-ibu yang mandiri berwirausaha untuk membantu perekonomian keluarga," janji Nur Asia.
Dalam Kesempatan yang sama Politisi Perempuan Gerindra  yang juga menjadi  Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dra Hj.Lina Ruslinawati Dapil Kota Sukabumi-Kab Sukabumi No. 1 menuturkan bahwa dengan keberadaan OK-OCE bisa meningkatkan kewirausahaan bagi kaum perempuan, dan berharap dukungan masyarakat bagi Kemenagan Prabowo Sandi ujarnya. (difa)



Posting Komentar

0 Komentar