Pangdam III/ Siliwangi : Hindari Kecelakaan Dalam Latihan, Kerugian Personil Dan Materiil


BANDUNG.SWARAWANITA NET,- Pangdam III/Siliwangi Membuka Pendidikan Pertama Tamtama ( Dikmata) TNI AD Gelombang I Tahun 2019 bertempat di Lapangan Kujang Rindam III/Siliwangi Jalan Manado Kota Bandung, Senin (22/4).

Pendidikan yang akan dimulai hari ini sampai 5 bulan kedepan, merupakan pendidikan tahap awal atau pembentukan yang menjadi pondasi bagi calon Prajurit untuk merubah sikap sekaligus mengembangkan kemampuan menjadi Prajurit TNI AD.

Pangdam III/Siliwangi pada sambutannya, “ saya yakin bahwa sejak awal pendaftaran diri dan bersaing dengan pemuda-pemuda lainnya yang memiliki cita-cita menjadi Prajurit TNI AD, kalian telah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, “ yang dibacakan Danrindam III/Siliwangoi Kolonel Inf Indarto Kusnohadi, S.I.P, S. H, M.A, M.H.
Menurutnya, “ Kunci utama agar bisa menyelesaikan Pendidikan Pertama Tamtama ini adalah memiliki mental dan fisik yang tangguh dan kuat, “ tegasnya.

Sementara, “ fisik yang prima dan bugar merupakan salah satu faktor penting, mengingat pada proses pendidikan pembentukan menjadi Prajurit TNI AD ini, sebagian besar akan dilaksanakan diluar kelas, “ jelasnya.
Untuk itu, “ kalian harus memiliki tekad dan keyakinan yang kuat untuk dapat menjalani pendidikan ini sampai dengan selesai. Sehingga cita-cita kalian menjadi Prajurit TNI AD bukan saja dapat terwujud tetapi juga dapat diraih dengan prestasi yang membanggakan, “ ungkapnya.
Pangdam berpesan, “ hindari terjadinya kecelakaan latihan, kerugian personil serta meteriil dalam pelaksanaan pendidikan dengan tidak mengurangi sedikitpun esensi dari kegiatan pendidikan”. (Pendam III/Siliwangi)PaP

Posting Komentar

0 Komentar