DPRD Jabar Akan Pantau Arus Mudik -Balik Lebaran 2019


BANDUNG.SWARAWANITA NET,-Jelang Lebaran 2019 tentunya kalau mau lebaran dari tahun ketahun kita menjaga bagaimana arus mudik itu tetap lancar karena sekarang kan liburan panjang, 10 sampai 11 hari, InsyaAllah kami dari DPRD Provinsi Jawa Barat tanggal 30 -31 Mei saya meminta teman-teman yang mudik, bisa mantau Termasuk saya sendiri akan ke lapangan pada tanggal ( 31 /5/2019) .Kita memastikan bahwa persiapan pemerintah terkait arus mudik lebaran, arus balik juga, sudahpasti bagus karena sekarang sedang dilakukan persiapan hal ini dikatakan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, Senin (27/5/2019).

Lebih lanjut Politisi Perempuan PDI Perjuangan ini menuturkan Kedua sampai nanti waktu libur pelayanan tetap ada, kemudian juga pemerintah daerah opd yang terkait juga tidak libur dalam arti tetap memantau berlangsungnya pelaksanaan arus mudik dan balik, di wilayah jawa barat ujarnya.


Terkait dengan persiapan lebaran  saya sudah ke lapangan juga, operasi pasar dan sebagainya semoga juga bisa kondusif, tidak mengganggu pelaksanaan jelang lebaran.

Dishub tentunya menjaga arus mudik arus balik dengan baik, tapi bukan cuman dishub saja sebetulnya, dari kesehatan, kemudian juga bina marga, dan beberapa dinas yang terkait dengan lebaran ini, seperti soal pasokan pangan di pasar juga harus menjadi perhatian tandasnya

Imbauan bagi pemudik saya berharap untuk para pemudik tetap bisa hati-hati, menjaga keselamatan, untuk pengendara kendaraan  harus hati-hati jangan sampai ngantuk kemudian juga kelayakannya kendaraan harus diperhatikan. Juga harus dalam kondisi fit ketika mudik pungkas Ineu. (die)



Posting Komentar

0 Komentar