PKK KBB RAIH JUARA FAVORIT HARI KESATUAN GERAK PKK TINGKAT JABAR

BANDUNG.SWARAWANITA NET,-Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-47 Tingkat Jawa Barat diadakan di Bale Asri Pusdai Bandung, Rabu (26/6/2019).
Acara ini dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bandung Barat Ny. Yuyun Yuningsih  Umbara beserta Wakil Ketua Tim Penggerak PKK  Sonya Fatmala Kurniawan .

Tim Pengerak PKK Kabupaten Bandung Barat berhasil meraih juara Favaorit di Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-47 Tingkat Jawa Barat, mendapat hadiah yang  diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Barat Ny. Atalia Praratya Kamil .
Pada Kesempatan tersebut Ny. Yuyun Yunimgsih Umbara menuturkan dengan meraih Jura Favorit Tim PKK Bandung Barat sangat  bersyukur atas perjuangan semua , mudah-mudahan kedepan nya bisa meraih juara lagi ujarnya.

Lebih jauh Ny. Yuyun mengatakan Keberadaan Program PKK di Kabupaten Bnadung Barat  sudah berjalan dan sudah di programkan dan kita laksanakan  sejalan dengan visi dan misi Kabupaten Bandung Barat.

Harapannya. Dengan meraih Juara Favorit ini bisa motivasi bagi kader PKK di Kabuapten Bandung Barat untuk lebih cerdas, lebih giat lagi dan mampu membangun kerjasama yang baik antara tim penggerak PKK dan anggota PKK lainnya untuk menjalankan 10 program pokok yang mampu mendorong Kabupaten Bandung Barat Lumpat tandasnya.(difa)






Posting Komentar

0 Komentar