Hut IKKT Pragati Wira Anggini Ke-53 Sastrad 216 Cibalimbing Adakan Baksos Donor Darah

SUKABUMI.SWARAWANITA NET,-Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-72 dan HUT IKKT Pragati Wira Angginu ke-53, Satrad 216 TNI AU Cibalimbing menyelenggarakan kegiatan bakti Sosial berupa kegiatan Donor Darah di Klinik Megantara Satrad 216 Cibalimbing.

Hal itu dikatakan Kadisops satrad 216 TNI Cibalimbing ketika ditemui dalam acara kegiatan bakti Sosial Donor Darah di Poliklinik Megantara (Rabu,24/07/2019 )

Lebih lanjut Kadisops mewakili Dansatrad 216 /Cibalimbing Letkol Lek Miftahul Ghufron, S.T., M.I.Pol. menyampaikan bahwa kegiatan ini dikuti oleh seluruh komponen masyarakat baik Militer, sipil,  Polri, Ormas dan Pelajar SMA yang berada di wilayah sekitaran Satrad 216/Cibalimbing  diantaranya kecamatan Surade dan Ciracap

Dalam Kesempatan tersebut juga Kadisops sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas keberhasilan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah tersebut.

"Mudah - mudahan amal bakti Bapak -bapak dan anak -anak dapat diterima sebagai amal dari Allah SWT,"pungkasnya.

Sementara itu, Jaenudin Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Surade yang ikut mendonorkan  darahnya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Satrad 216 Cibalimbing atas terselenggaranya kegitan bakti sosial donor darah yang sangat bermanfaat ini.

"Terimakasih kepada Pak Komandan Satrad 216 /Cibalimbing (Letkol Lek Miftahul Ghufron, S.T., M.I.Pol.), semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan bermanfat bagi Masyarakat", katanya.

Hal senada di ungkapkan ole Kapolsek Surade AKP Nurbertus Santoso, beliau sangat berterimaksih kepada Satrad 216 Cibalimbing atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Donor darah ini untuk kepentingan kemanusian Terimakasih Satrad 216 Cibalimbing, Kita pupuk sinergitas antara TNI - Polri khususnya antara Satrad 216 dengan Polsek Surade.

Masih ditempat yang sama, salah seorang pelajar SMA yang turut ambil bagian dalam kegitan tersebut merasa bangga dan bersyukur serta mengucapkan terimakasih atas di selenggarakan kegiatan Bakti Sosial ini.

"Terimakasih Satrad 216 Cibalimbing atas terselenggaranya kegiatan ini, Bravo TNI AU," tuturnya.

(HASBI ASH SHIDIKI)

Posting Komentar

0 Komentar