Ineu : Semoga Apa Yang Telah Dilakukan DPRD Jabar Bermanfaat Bagi Kesejahteraan Rakyat Jawa Barat

BANDUNG.SWARAWANITA NET,-Tanggal 1 September 2019 ini, lima tahun masa jabatan pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat periode 2014 -2019 akan berakhir, terkait dengan hal tersebut ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Ineu Purwadewi Sundari, MM  berharap apa yang telah  dilakukan DPRD Jabar selama ini bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.

Sebagaimana dikatakannya Kepada wartawan di Gedung DPRD Jabar Senin (15/7). Lima tahun kepemimpinan kami  tidak terasa, pada kepemimpinan saya dan pimpinan DPRD priode 2014-2019 banyak hal yang sudah dilalui,  tentunya apa yang sudah kami perbuat sebagai bagian dari unsur pemerintahan daerah  ini.

“Terkait dengan kebijakan, baik perda-perda yang sudah kami hasilkan, anggaran-anggaran yang sudah kami putuskan dan pengawasan-pengawasan yang sudah kami lakukan,  tentunya ini tidak lain kami lakukan untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.”Ujar Ineu.

Politisi PDI Perjuangan yang merupakan perempuan pertama yang jadi Ketua DPRD di Jawa Barat   ini berharap “Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat dan kebijakan ini bisa terus dilakukan untuk kehidupan dan kesejahteraan masyarakat jawa Barat.”pungkasnya.(die)

Posting Komentar

0 Komentar