Pasmar 1 Gelar Latihan LSL II TW Aspek Darat

SUKABUMI.SWARAWANITA NET,-Segenap prajurit Pasmar 1 melaksanakan latihan Satuan lanjutan (LSL) II, Triwulan (TW) III Aspek darat
di Ujung Geteng dan Cibenda Sukabumi, Kamis (18/07/2019).

Kegiatan latihan tersebut dilaksanakan selama 7 hari terhitung mulai  tanggal 15 s.d 20 Juli 2019, melibatkan 700  personil gabungan  dari Kolak-kolak  Pasmar 1 serta berbagai material tempur yang ada di Pasmar 1.
 Latihan kali ini bertujuan untuk memelihara, meningkatkan kemampuan dan keterampilan Satuan tingkat Batalyon Infanteri, Batalyon kesenjatana Kaveleri, Batalyon Kesenjatana Artileri, Batalyon kesenjatana Bantuan Tempur serta Kompi Intan Ampibi dalam rencana dan pelaksanaan operasi darat.

Latihan diawali dari pergeseran Personil dan materi ke daerah latihan, kemudian dilanjutkan dengan driil tempur kesenjataan dari tiap-tiap Kolak ditempat yang telah ditentukan. Puncak latihan akan dilaksanakan pada hari Sabtu 20/07/2019 dengan melaksanakan latihan terpadu dari masing masing Kesenjataan Jajaran Kolak Pasmar 1.

Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Muhammad Nadir mewakili Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., pada saat meninjau latihan menyampaikan agar seluruh perserta latihan melaksanakan latihan dengan serius dan penuh semangat tampa mengabaikan faktor keselamatan baik personil maupun material.  " Jaga disiplin Lapangan dan hindari kerusakan lingkungan" tegas Wadan Pasmar 1

(Penpasmar 1/Hasbi)

Posting Komentar

0 Komentar