Tatang Muhtar Resmi Jabat Kepala DP3APM


BANDUNG.SWARAWANITA NET,-TATANG Muhtar resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Bandung (DP3APM) Kota Bandung. Serah terima jabatan dari Plt Kepala DP3APM, Kamalia Purbani kepada pejabat baru dilakukan  di Kantor DP3APM Jalan Seram, Selasa (16/7/2019).
Acara serah terima jabatan ini disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna. Sekda dalam sambutannya berpesan agar Tatang berpacu dalam menjalankan program sesuai yang telah ditetapkan. 
"Keunggulan yang dimiliki harus bisa dikembangkan, seperti Taman Lansia. Itu menjadi ikon Kota Bandung. Mungkin kota kabupaten lain belum memiliki taman khusus lansia. Maka kita harus pelihara sebaik mungkin dengan merangkul masyarakat," ujar sekda.
Sekda pun meminta Tatang yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) untuk berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya kaum lansia, perempuan dan anak. 
Ia yakini, Tatang mampu merangkul seluruh pemangku kepentingan untuk bersama-sama mewujudkan kesejahteraan bagi warga Bandung sesuai tugas pokok dan fungsi.  "Pak Tatang ini kan dulunya di Kesra, ya yakin lah komunikasi dengan organisasi bisa baik. Maka menduduki jabatan sekarang lebih ditingkatkan," katanya. 
Sementara itu, Kepala DP3APM yang baru, Tatang Muhtar siap untuk merangkul masyarakat untuk menyukseskan program-program yang telah dirancang sebelumnya. Baik itu lansia, perempuan dan anak – anak. Ia optimis, dengan keterlibatan seluruh stakeholder bisa mencapai target-target yang telah ditetapkan. 
"Kerja sama maupun partisipasi menjadi modal utama untuk menggerakan pemberdayaan, insyaallah berjalan baik," katanya. 

Posting Komentar

0 Komentar