Sehari Bersama Motivator Kondang Zae Hanan

BANDUNG.SWARAWANITA NET,-Seputar 75 orang Pengurus Salimah se Jabar peserta _Pelatihan Public Speaking Bersama Kang Zae Hanan_ menghambur memenuhi Aula Masjid Al- Ukhuwah kota Bandung pada Ahad jam sembilan pagi (29 Desember 2019)

Baik Pengurus Wilayah (PW) maupun Pengurus Daerah (PD) dari 27 Kota- Kabupaten se Jawa-Barat antusias membekali diri dengan pelatihan.

Wiwi Hartanti selaku Ketua PW menjelaskan bahwa Panitia menyiapkan Sertifikat bagi seluruh peserta. Sertifikat ini  dibutuhkan untuk  menjadi Fasilitator Nasional Salimah.

Perempuan yang dipercaya sebagai Pengurus di Divisi Jaringan Ormas Imani (Perhimpunan Indonesia Madani) Jawa Barat ini  menekankan agar peserta melengkapi pula dengan digital technologi agar bisa menjawab tantangan zaman di era 4.0 sekarang ini.

Wiwi mengutip pesan Dr. Raziqun (Ketua Imani Pusat)
_"Jangan sampai kita tertinggal dan hanya menjadi warga negara klas 3"_
Begitu perumpamaan bagi orang yang buta digital technologi.
Salimah pun harus mengembangkan sayap agar mampu menebarkan kebaikan untuk semua lapisan masyarakat dg mengesampingkan perbedaan, karena Salimah adalah ormas yg terbuka dan independent

Mengakhiri sambutan, Wiwi menitipkan pesan agar lebih memviralkan aktivitas Salimah di media sosial.

Khusus kepada Pengurus Wilayah berpesan untuk tetap ditempat meski Pelatihan usai, karena akan bersambung dengan acara Rapat Pleno sebagai evaluasi kegiatan sepanjang tahun 2019.

Acara langsung berlanjut dengan  Pelatihan Public Speaking dengan penyajian 2 sesi, sesi 1 Shearing ilmu dan pengalaman Kang Zae dan sesi 2 praktek langsung siaran tunda bersama MQTV

Frieda Kustantina
Humas Salimah, PW Jabar

Posting Komentar

0 Komentar