Forkom Puspa Jabar Beri Makanan Sehat Bagi Tenaga Medis.

BANDUNG.SWARAWANITA NET,-Ditengah merebaknya Covid-19 yang terjadi Indonesia khususnya di Jawa Barat.Forkom Puspa Jabar Terus Bergerak, mengadakan bakti sosial dengan memberikan makanan sehat  serta susu yogurt untuk tenaga medis di RS.Hasan Sadikin Bandung  yang diserahkan oleh Hj.Vita Fatimah serta Nining Herningsih mewakli Pengurus Forkom Puspa Jabar.Selasa (14/4/2020).


Sementara itu, Ketua Forkom Puspa jabar Hj. Ratnaningsih menuturkan Alhamdulillah panitia bakti sosial Forkom Puspa Jabar terus bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan,  saat ini memberikan makanan sehat serta susu yogurt untuk tenaga medis di RS.Hasan Sadikin Bandung. Mohon do'a nya kita semua diberi kesehatan, kekuatan dan kelancaran dan apapun yang telah kita kerjakan menjadi amal soleh dan ladang ibadah yang penuh berkah ujarnya.


Serta menyerukan kepada masyarakat bersama-sama membantu dengan cara masing-masing untuk bisa memutus rantai penyebaran Covid-19.Forkom Puspa Jabar Terus Bergerak, membantu dan melawan Covid-19. Yakinlah Allah SWT selalu melindungi umatnya yang berjuang di jalannya, semangat dan sehat selalu, Salam Sinergi Puspa Jabar pungkas Hj.Ratnaningsih (dh)

Posting Komentar

0 Komentar