PEMERINTAH KOTA SUKABUMI KEMBALI MENDAPAT BANTUAN DARI 8 DONATUR

SUKABUMI.SWARAWANITA NET,-Pemerintah Kota Sukabumi, kembali mendapat bantuan dari 8 donatur, dalam percepatan penanganan Covid-19. Antara lain dari PII (Persatuan Insinyur Indonesia) berupa suplemen 470 paket dan 7 dus hand sanitizer isi 270 botol, dari Varia Elektronik 30 Kacamata Google, dari Toko Hongkiyat 10 box Sarung Tangan Karet ukuran S, serta dari PT Wyn Karya Perkasa 30 box Sarung Tangan Karet ukuran M dan L. Selanjutnya dari PT Rismawan Pratama Bersinar 300 liter Biang Cairan Disinfektan, dari CV Intan Jaya Abadi 10 ribu telur, dari BPJS Ketenagakerjaan 2 Wastafel Portable dan 1 ribu masker, serta dari PT Indomaret 2.160 Masker Kain.

Bantuan tersebut diterima oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, dan Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H., M.H., di Ruangan Utama Balai Kota Sukabumi, 15 April 2020. Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Disnaker (Dinas Tenaga Kerja) Kota Sukabumi, Drs. H. Didin Syarifudin, M.Si., serta Kepala Bagian Perekonomian, Pembangunan dan Kerja Sama Daerah Setda Kota Sukabumi, Rahmat Sukandar, S.Si., M.T., M.Sc.

Wali Kota atas nama Pemerintah Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, atas berbagai dukungan dan partisipasinya dalam memutus mata rantai Covid-19 di Kota Sukabumi. Dikatakannya, dalam masa pandemi Covid-19, selain kesehatan ada 2 bidang lainnya yang memerlukan dukungan dan bantuan serta kontribusi dari semua pihak dan semua elemen masyarakat, yakni jaringan pengaman sosial dan ekonomi membangkitkan UMKM.

Dikatakan pula, dalam masa pandemi Covid-19 ini, ada tenaga medis yang terkena Covid-19. Untuk itu, salah satu cara untuk membangkitkan semangat mereka, yakni memfasilitasi mereka dengan APD (Alat Pelindung Diri). Selain itu, juga daya tahan tubuh tenaga medis harus mendapatkan asupan gizi yang baik. Selanjutnya dikatakan, bantuan ini sebagai bentuk kolaborasi dan kebersamaan, dalam menangani dan mencegah penyebaran Covid-19. Wali Kota mengharapkan, agar masalah ini bisa segera diatasi dan diselesaikan.ENDANG SUMARDI

Posting Komentar

0 Komentar