Dadang Calkades Haurngombong Sumedang Ingin Selalu Berada Di Atas Rel

SUMEDANG.SWARAWANITA NET. - Ada empat Calon Kepala Desa Haurngombong di Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang yang akan digelar beberapa waktu kedepan. Dadang, Calon Nomor 4 , menjadi spesifik di tengah masyarakat. Salah satunya karena, ia seorang Kepala SD yg berani mencalonkan Kepala Desa.

Jauh hari sebelum ditetapkan sebagai calon tetap, saat ia masih menjadi Kepala SD Girimukti di Kecamatan Sumedang Utara, kepada Swarawanita.net ia pernah mengatakan tekad kepemimpinannya untuk selalu berada di atas rel.

Menurutnya, setiap pemimpin itu perlu memiliki motivasi agar bisa menjadi pemimpin yg baik. Pemimpin seperti ini harus selalu berada di atas rel. Ia mencontohkan kereta api, bila selama berada di atas rel, kereta itu akan selamat sampai ke stasiun. Keluar dari rel, tentu akan roboh tersungkur.

Selain itu, kata Dadang, seorang pemimpin harus memiliki kepribadian baik. Sekali kurang baik dalam kepribadian, akan mencoreng segala bentuk kebaikan yg pernah ditanamkan. Dadang aktif menjadi komponen penting di Pemerintahan Desa Haurngombong. Ia pernah menjadi Ketua LPM. Lalu, dua periode menjadi Ketua BPD. ( Tatang Tarmedi ).

Posting Komentar

0 Komentar