Himas Cofee Berbagi Tabur Kehidupan


CIREBON.SWARAWANITA NET.-  分享时没有损失,但是我们可以为生活和家庭的未来获得丰厚的财富,因为当我们分享时,我们播下了善良,我们将在未来收获。我们会因分享而行动,并将其记住并记录在接受我们帮助的生活史中。并记录在生活中,即使没有人看过我们分享的时间
 

Fēnxiǎng shí méiyǒu sǔnshī, dànshì wǒmen kěyǐ wéi shēnghuó hé jiātíng de wèilái huòdé fēnghòu de cáifù, yīnwèi dāng wǒmen fēnxiǎng shí, wǒmen bō xiàle shànliáng, wǒmen jiàng zài wèilái shōuhuò. Wǒmen huì yīn fēnxiǎng ér xíngdòng, bìng jiāng qí jì zhù bìng jìlù zài jiēshòu wǒmen bāngzhù de shēnghuó shǐ zhōng. Bìng jìlù zài shēnghuó zhōng, jíshǐ méiyǒu rén kànguò wǒmen fēnxiǎng de shíjiān artinya Tidak ada kerugian disaat kita berbagi, tetapi kita dapat keuntungan rejeki berlimpah bagi masa depan hidup kita dan keluarga, karena disaat kita berbagi saat ini, kita menabur kebaikan, yang akan kita tuai di masa depan. dan perbuatan kita karena berbagi akan di kenang dan dicatat dalam sejarah kehidupan yang menerima pertolongan dari kita. dan dicatat oleh waktu kehidupan meski tidak ada yang melihat waktu kita berbagi.
         

Dampak dari Covid 19 membuat pertumbuhan perekonomian dunia menurun,  terhambat. Mengakibatkan banyak perusahaan menyusutkan dan mengurangi jumlah karyawan, sehingga terpaksa banyak PHK dan ada perusahaan yang gulung tikar, karena pendapatan lebih kecil dari biaya operasional Perusahaan.Saat seperti ini di butuhkan kepedulian dan saling berbagi, untuk meringankan beban kehidupan.
       


Sejak Oktober Sucipto Chandra Pemilik Ciprek dan HIMAS Coffee di Jl Sisingamangaraja 12 Cirebon menceritakan tiap 2 minggu sekali membagikan kupon makan gratis untuk mereka yang mengalami kesulitan ekonomi. Kupon makan gratis di bagikan kepada Tukang becak, tuna wisma, pemulung dan nelayan. Tujuannya meringankan penderitaan mereka.
       

Sebelum pembagian kupon makan gratis, sejak April 2020 ketika awal Pandemi dan ketika awal adanya PSBB,  Ciprek juga membagikan nasi kotak kepada Tukang becak, Tunawisma dan pemulung.Watu 25 Desember 2020 Ciprek mengadakan makan gratis untuk pensiunan Guru Guru.Tangga l 7 Januari 2020 Ciprek mengadakan makan gratis untuk Guru Guru Honorer di HIMAS Coffee
        

Tanggal 22 Januari 2021 kemaren Ciprek juga mengadakan makan gratis dengan Nelayan di HIMAS Coffee jl Sisingamangaraja no 12 Cirebon (Jeremy Huang Wijaya)

Posting Komentar

0 Komentar