Pimpinan Ponpes Almuhajirin Purwakarta Himbaw Warga Jangan Ragu Untuk Divaksin


PURWAKARTA.SWARAWANITA NET.-Sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat, dari mulai presiden hingga ke tingkat daerah yang rencananya akan di louncingkan vaksin, untuk daerah Jawa Barat pada hari Kamis ( 14 /1/2021). Louncing penggunaan vaksin akan di lakukan oleh gubernur Jawa Barat beserta para jajaran pejabat lainnya, dan organisasi serta para tokoh agama akan dilakukan vaksin terhadapnya
 

Untuk itu pimpinan pondok pesantren Almuhajirin dan sekaligus pimpinan Nahdatul Ulama kabupaten Purwakarta, Prof. DR. KH Abun Bunyamin, mendukung penuh atas dilaksanakan nya vaksinasi covid 19 yang akan di lakukan oleh pemerintah kepada masyarakat. Karena penggunaan vaksin tersebut berguna untuk kemaslahatan jiwa manusia, termasuk untuk kesehatan. “Kemaslahatan penting untuk di dahulukan, guna kesehatan bagi masyarakat semua. Dan tida ada pilihan lain untuk memutus mata rantai penularan covid 19, kita harus melakukan vaksin”, tegas Prof. DR. KH Abun Bunyamin.
 

Untuk itu Prof. DR. KH Abun Bunyamin menghimbaw dan mengajak pada seluruh masyarakat dimana pun berada, agar jangan ragu dan khawatir. “Karena vaksin tersebut, insya Alloh halal suci dan aman. Untuk itu masyarakat tidak usah ragu dan khawatir, ketika ada panggilan untuk vaksin, diharapkan dapat melaksanakannya, karena penting untuk kesehatan dan keselamatan jiwa”, ujarnya.
Sementara untuk di lingkungan pusat pembelajaran  ponpes Almuhajirin, yang terdiri dari ribuan siswa siswi para santrinya, siap menjalani vaksinasi tersebut.
(Ade Reporter Purwakarta)

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Saya mengembara untuk perjumpaan tidak sampai seminggu pengasuh saya terus menelefon saya mengenai gadis-gadis yang dilihatnya di sekitar rumah dan dia juga memberitahu bahawa suami saya terus memberitahu bahawa gadis-gadis yang datang adalah adik-beradiknya tetapi mendalam di dalam diri saya, saya tahu suami saya hanya mempunyai seorang adik perempuan sehingga saya menjadi sangat risau dan kemudian saya dirujuk oleh orang untuk menyewa (int.hackers002@gmail.com untuk mendapatkan penyelesaian, lihatlah setelah hubungan saya dengan penggodam ini saya membaca semua mesej teksnya dan saya melihatnya kanak-kanak perempuan telah menjadi suami saya. semua terima kasih kepada (int.hackers002@gmail.com

    BalasHapus
  2. It's good to get help from professionals in Right Way Law Recovery Services. They likely have expertise in digital forensics and could potentially assist in tracing the movement of your lost USDT/BTC and identifying any security vulnerabilities that may have led to the loss. Make sure to follow their guidance closely and provide any necessary information they request to aid in the recovery process. If you haven't already, also consider reaching out to office Gmail { rightwaylawrecoveryservice@gmail.com } cryptocurrency exchanges or wallet providers for assistance. visit office Telegram: +1 (513) 602 3179. They may be able to provide additional insights or support in recovering your lost funds to fake investments or frozen accounts and wallets.

    BalasHapus