Satpol PP Purwakarta Gelar Razia Masker


PURWAKARTA.SWARAWANITA NET.-MP Kelurahan Nagri Kidul didampingi MP Kecamatan bersama Satpol PP Kabupaten Purwakarta, Babinsa, Babinmas  beserta puluhan anggota petugas Covid 19, telah mengadakan razia masker dan penerapan Yustisi dan sanksi social terhadap pengguna jalan raya yang terjaring dan tidak mengenakan Masker. Razia dilaksanakan di Cicangor Nagri Kidul Kecamatan Purwakarta perbatasan dengan Desa Warung Kadu, Kec. Pasawahan, Rabu 20/1.
 

Ridwan Taupan S.AP, saat ditemui swarawanita.net disela kegiatan razia mengatakan. Bahwa operasi masker kali ini, adalah menindak lanjuti program Pemerintah Daerah dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran covid 19, akibat kurang disiplinnya masyarakat/warga akan bahaya covid-19 ini, dimana penyebarannya yang masih terus menerus bertambah. “Untuk itu, kami bekerjasama dengan MP 

 


Kecamatan dan Satpol PP beserta petugas covid 19 tingkat kelurahan dan kecamatan, untuk menggelar razia/operasi Masker, untuk mengingatkan akan bahaya penyebaran covid-19 dan memberikan efek jera terhadap masyarakat yang lupa keluar rumah tidak memakai masker. Selain itu dilakukan pula sosialisasi pentingnya menerapkan protocol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah”, ujar Ridwan.
 

Beberapa masyarakat yang terjaring operasi melintasi jalan raya Cicangor, yang tidak mengenakan masker, diberikan sanksi sosial dan diingatkan agar selalu memakai masker kalau keluar rumah. “Kami telah disiapkan Masker Gratis untuk masyarakat yang terjaring operasi, serta diberikan pengarahan agar selalu ingat akan bahaya penularan covid-19, dengan menerapkan protocol kesehatan 3 M”, pungkas Ridwan (Ade).

Posting Komentar

0 Komentar