Hari Pers Nasional, Kapolda Banten Ajak Insan Pers Rajut Keberagaman


SERANG.SWARAWANITA NET.-Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021 kepada seluruh Wartawan di Provinsi Banten.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengatakan, "Saya selaku Kepala Kepolisian Daerah Banten mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2021 kepada seluruh insan Pers yang berada di wilayah hukum Polda Banten," ujar Rudy Heriyanto. Selasa, (09/02/2021).

Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa sinergitas dan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan awak media akan terus terjalin dan dapat terus bekerja sama, Polri dan Pers selalu membangun informasi yang valid (sesuai fakta) dan menangkal segala berita Hoax.

Apalagi menurutnya, keberadaan insan pers telah banyak berperan dalam menyampaikan informasi-informasi seputar kegiatan yang dilakukan Polda Banten serta Polres jajaran.

Pihaknya juga mengapresiasi kepada insan pers yang berada Provinsi Banten, yang telah memberikan kontribusinya kepada masyarakat dengan memberikan informasi yang positif, mendidik dan tidak propokatif.

“Terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada rekan-rekan pers, dan kami berharap kepada segenap insan pers agar dapat selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan serta berperan aktif dalam menjaga kondusifitas ditengah-tengah masyarakat dan andil dalam menjaga kamtibmas dalam tugasnya memberikan informasi ke masyarakat," ucap Rudy Heriyanto.

"Dan terakhir, di Hari Pers Nasional ini saya mengajak kepada seluruh insan Pers untuk bersama-sama kita merajut keberagaman dan merawat kebhinekaan," tutup Rudy Heriyanto. (Bid Humas)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Nama Perusahaan ::::: ONE BILLION RISING FUNDGmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com

    Salam dari Perancis

    Saya ingin menciptakan kesadaran bagi orang-orang saya di Indonesia tentang Perusahaan Pinjaman bahwa saya mendapat pinjaman dari untuk mengurus tagihan medis orang tua saya dan saya dapat membuka bisnis keluarga untuk mereka

    ONE BILLION RISING FUND adalah perusahaan pinjaman yang datang untuk membantu saya selama krisis keuangan saya dan saya bisa mendapatkan pinjaman Euro15,000.00

    Jadi saya pergi untuk memberi tahu sesama orang Indonesia bahwa jika mereka membutuhkan pinjaman asli dari perusahaan tepercaya, mereka harus menghubungi ONE BILLION RISING FUND karena mereka telah menyelesaikan keraguan saya dan sekarang saya tahu bahwa tidak semua pemberi pinjaman online baik tetapi perusahaan buruk. tidak akan membiarkan kita melihat pemberi pinjaman yang baikSaya telah mendengar dan bertemu banyak pemberi pinjaman palsu ketika saya berada di Indonesia dan mereka semua membuat hidup saya di Indonesia tidak layak karena rahmat Tuhan saya memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan ke Prancis dan sudah 5 tahun sejak saya di sini di Perancis di mana saya bertemu dengan satu-ke-satu agen ONE BILLION RISING FUND dan dia memperkenalkan memberi saya perusahaan gmail bahwa saya harus menghubungi perusahaan dan dia juga membantu saya mendapatkan pinjaman

    Maksud saya adalah bahwa masih ada pemberi pinjaman online nyata tetapi jika Anda masih tidak yakin bagaimana cara mendapatkan pinjaman, saya akan mendorong Anda untuk menghubungi perusahaan ini dengan Gmail di atas dan saya memastikan bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dengan lancar dan mudah.

    Bersenang-senang selalu dengan ONE BILLION RISING FUND online

    Tetap Perpesona

    BalasHapus