Ali Saepuloh (Ucok) Terpilih Jadi Ketua Gibas Resort Kab. Purwakarta


PURWAKARTA.SWARAWANITA NET.- Ali Saepuloh yang sering di sapa Ucok, resmi menjadi Ketua Ormas Gabungan Inisiatif Anak Siliwangi (Gibas) Resort Kabupaten Purwakarta, setelah di lantik oleh Ketua Umum DPP Gibas H. Syuhaya Djati Prakarsa Di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Rabu 17-03-2021.
 

Disaksikan oleh kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gibas dan 17 sektor yang ada di Kab. Purwakarta, Ali Saepuloh mengatakan. Dirinya akan terus meningkatkan kinerjanya dan bersinergi dengan pemerintahan Kabupaten Purwakarta, serta akan membesarkan Gibas di seluruh wilayah Purwakarta.
Sehingga Gibas akan tetap ada di tengah masyarakat dan mendapat dukungan dari semua unsur masyarakat.
 

“Mudah-mudahan dengan kepemimpinan saya, Gibas di Purwakarta bisa lebih solid dan lebih besar dari kepemimpinan sebelumnya, dan saya harap sektor-sektor Gibas yang ada di Kabupaten Purwakarta, bisa lebih sinergi dengan kepengurusan yang baru untuk membesarkan Gibas”, ujar Ali Saepuloh.
 

“Adapun visi dan misi saya untuk membesarkan Gibas Kabupaten Purwakarta, harus bersinergi dengan pemerintah daerah, mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah daerah dan kebijakan TNI dan Polri. Insya allah, saya siap mendukung pemerintahan daerah di 2024 dan akan mendukung progam-progam pemerintah untuk kedepannya”, pungkas Ali Saepuloh. (Ade Pwk)

Posting Komentar

0 Komentar