Anggota DPRD Kab. Purwakarta Gelar Reses Ke-2 Tahun 2021


PURWAKARTA.SWARAWANITA NET.-Warseno anggota DPRD Kab.Purwakarta dari fraksi PDIP dapil satu, telah menggelar Reses ke-2 tahun 2021.
 

Reses dihadiri oleh warga desa Citalang RT 12 RW 03, kampung Wangunjaya, Kec. Purwakarta. Turut hadir ketua ranting PDIP desa Citalang beserta ketua PAC dan jajarannya. Adapun untuk pelaksanaan kegiatan. tetap dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.
 

Pelaksanaan reses ke dua tahun ini, bertepan di bulan ramadhan jelang Idhul Fitri, dengan penyampaian/mengangkat materi tentang himbawan, kepada warga. Warseno menghimbau kepada warga agar tetap waspada, untuk tetap menjaga kesehatan terkait covid-19, yg saat ini masih tetap berbahaya penularannya.
 

Untuk itu pihaknya berharap pada warga, agar tetap mematuhi peraturan yang sudah ditentukan oleh pemerintah daerah maupun pusat. Untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, agar warga tetap sehat dan terhindar dari penularan wabah tsb.
 

Menurut Warseno, covid-19 masih belum berakhir, terlebih ketika ada pergerakan orang dari luar daerah, ke daerah kita, dikhawatirkan hal itu bisa akan membuat closter baru lingkungannya. Untuk itu Warseno berpesan pada ketua RT/RW, untuk tidak bosan memberitahukan ke warganya, untuk tahun ini tidak mudik baik ke kampung halamannya.
 

Selain Warseno juga meminta warga, untuk menyiapkan dan membangun sarana air bersih. Agar ditiap musim kemarau, daerah ini dapat mengurangi tingkat kekeringan dan tidak sulit mencari air bersih, dan pihaknya akan mendorong memperjuangkan dan mampu merealisasikan dianggaran APBD berikut nya, harap Warseno. (Ade)

Posting Komentar

0 Komentar