Aksi Demo Warga Desa Bunder Purwakarta, Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan Raya Terkait Kondisi Jalan Rusak Parah.


PURWAKARTA.SWARAWANITA NET.-Ratusan warga Jatiluhur khusus nya ,warga Desa Bunder, Kabupaten Purwakarta gelar unjuk rasa di sepanjang jalan Pramuka dan seterus nya.
Akibat sudah merasa jenuh,dengan kondisi jalan,yang sudah rusak parah selama dua tahun lebih.
Warga masyarakat Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta Jawa barat.Gelar aksi tanam pohon di tengah jalan raya,yang kondisi nya sangat memprihatinkan,selain berlubang jalan tersebut,jika hujan turun hingga berlumpur ,mengakibat kan rawan kecelakaan.

Dengan kondisi jalan berlubang dan berlumpur kerap terjadi kecelakaan, jalan tersebut menyulitkan para pengendara kendaraan bermotor baik roda dua atau mobil.
Di tambah lagi kondisi jalan yang sempit,sementara kendaraan makin padat masuk di jalur tersebut terutama kendaraan truk tronton dan kontainer kian banyak lewat di jalan arah Jatiluhur.

Masyarakat yang turun kelapangan ,di lakukan,selain laki laki terlihat juga perempuan terutama ibu-ibu yang sudah merasa jenuh dengan keadaan kondisi jalan yang hancur ,turut serta dalam aksi tersebut,  guna tercapai nya aspirasi yang di harapkan nya.


Menurut Kordinator aksi,H.Dede Suhendi  menuturkan warga setempat melakukan unjuk rasa ini di gelar dengan keinginan masyarakat Kecamatan Jatiluhur,untuk menyampaikan aspirasinya terkait permintaan perbaikan jalan,agar secepatnya diperbaiki
 

Aksi ini di ikuti dari unsur masyarakat Jatiluhur dan Forum Komunikasi  Ormas,/Lembaga Tokoh masyarakat di Kecamatan Jatiluhur..Dari sejumlah Ormas ,FKPPI .GNBI.Lakar Merah Putih LODAYA.dan Ormas lainnya.Hal ini dilakukan  berbagai pihak turut berpartisipasi mendukung keinginan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi nya ,terhadap Pemerintah Provinsi atau ke pihak perusahaan yang harus bertanggung jawab yang ada di Kecamatan Jatiluhur.jelas Dede.

Ade pwk

Posting Komentar

0 Komentar