Anggota DPRD Partai Golkar Dapil VI, Hi Putriarti Putik H. SE Gelar Reses 2021


PURWAKARTA.SWARAWANITA NET.- Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD).dari Fraksi Golkar Hj Putriarti Putik H.SE.gelar reses sesuai daerah pemilihan nya di dapil VI.yang di selenggarakan di Desa Mekar Galih lingkungan Kp Ciganea RT 04 RW 02.Kecamatan Jatiluhur Kabupten Purwakarta Jawa barat.

Kegiatan reses di hadiri bersama warga sekitar,juga melibatkan para tokoh masyarakat,tokoh Agama,tokoh pemuda,ketua  RT/RW,karangtaruna,dan keluarga besar partai Golkar,diantaranya ketua PK dan ketua PD partai Golkar turut menyaksikan kegiatan reses tersebut,sekaligus penyerahan,menara mushola dan nasi kotak untuk warga sekitar.


Menurut Hj Putriarti Putik H.SE.anggota DPRD.pelaksaan reses di gelar di sejumlah titik di dapil VI,yang meliputi tiga kecamatan.Sukatani,Jatiluhur,dan Kecamatan Sukasari,secara beberapa hari kita gelar.
 


Kegiatan reses bersama masyarakat atau konsituen ini ,untuk menampung berbagai aspirasi,yang di sampaikan oleh seluruh masyarakat,terkait hal yang yang memang di butuh kan oleh semua masyarakat,diantaranya terkait usulan perbaikan jalan lingkungan yang perlu perhatian khusus,selain itu terkait pengangguran ,dan sejumlah aspirasi lainnya yang di sampaikan masyarakat.

Dari hasil reses yang kami terima,dari  penyampaian masyarakat tersebut,seluruh di tampung menjadi catatan khusus,untuk di jadikan bahan pertimbangkan di dalam pembahasan DPRD dan akan di perjuangkan,sekaligus bagian dari bahan untuk di ajukan dalam pokir,dari seluruh aspirasi yang kita terima.insya Alloh dapat terealisasi hingga sesuai harapan masyarakat.harap Hj putri.

Ade pwk

Posting Komentar

0 Komentar