Ketua APDESI Kab Bandung, Wa Rose : Harus Bisa Bersinergi


KAB BANDUNG.SWARAWANITA NET.-Jelang Bursa Pemilihan Ketua APDESI Kab Bandung, Wa Rose : Harus Sinergis

Sepuluh hari menjelang Pemilihan Ketua APDESI Kab Bandung, Kepala0 Desa Arjasari Rosiman, yang akrab disapa wa rose menegaskan APDESI  kedepan harus selaras, sinergis, dengan program Kab Bandung BEDAS.

” Hasil rapat selama tiga kali, panitia OC dan SC memutuskan pemilihan Ketua APDESI Kabupaten Bandung bertempat di Hotel Sutan Radja pada Minggu (5/12/21, dengan suara hak pilih sebanyak 270 suara,” tambah Rosiman, yang akrab disapa Wa Rose, saat diwawancarai awak media. Sutan Radja, Kamis (25/11/21).

Ia menambahkan ada 8 kandidat berpotensi bakal calon ketua APDESI Kab Bandung, diantaranya  Dedi Bram Kades Cikoneng Kecamatan Ciparay, Asep Ariel Kades Bojong Kecamatan Nagreg, H. Dadang Suryana Kades Rahayu dan saya sendiri Rosiman Kades Arjasari Kecamatan Arjasari.

Wa Rose pun mengapresiasi niat baik para bakal calon berkeinginan maju dalam bursa pemilihan  Ketua APDESI Kab Bandung untuk bersama-sama memajukan desa, karena desa merupakan gerbang dan ujung tombak  pembangunan.

Ia pun berharap pemilihan ketua APDESI Kab Bandung berjalan dengan sukses tanpa ekses.

” Kandidat manapun yang terpilih, harus berkomitmen untuk sejalan, selaras dengan Forkopimda Kab Bandung, serta sinergi dengan program Bupati Bandung BEDAS,” pungkas Wa Rose. 

(Agus)

Posting Komentar

0 Komentar