Kusnijar Terpilih Jadi Ketua PC FSP TSK-SPSI Kabupaten Bandung.


KAB BANDUNG.SWARAWANITA NET.-Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) FSP TSK-SPSI tahun 2022 untuk menentukan Pimpinan DPC SPSI Kabupaten Bandung, ditentukan oleh perwakilan dari tiap perusahaan yang ada di wilayah kabupaten Bandung dengan hak suara total 63 orang yang digelar di Hotel Sutan Raja, Soreang. Jum'at (4/2/2022).

Sehingga transfaransi dari Muscablub ini sangat menentukan kedepannya organisasi SPSI kabupaten Bandung, Dan diharapkan SPSI kab.Bandung adalah induk dari kesejahteraan para buruh.

Secara Aklamasi Pimpinan PC FSP TSK-SPSI terpilih Kusnijar sebagai Ketua PC FSP TSK-SPSI kabupaten Bandung periode 2022–2027.

Disampaikan Ketua terpilih FSP TSK- SPSI Kabupaten Bandung Kusnizar, Pertama-tama Mungkin saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mendukung saya untuk menjadi ketua FSP TSK-SPSI kabupaten Bandung.

"Yang mana tanpa dukungan mereka maka saya tidak akan ada pada posisi seperti ini dan juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah mengupayakan terlaksananya muscablub ini saya juga dengan terpilihnya Insya Allah untuk ke depan SPSI akan lebih baik, SPSI akan lebih terbuka, SPSI akan profesional dalam memperjuangkan hak pekerja program jangka pendek, tuturnya

Kita (SPSI) punya agenda yaitu untuk apa rekonsiliasi apa yang terjadi di kabupaten Bandung itu pimpinan cabang Intinya kita kembali kepada kita, untuk memperjuangkan hak pekerja atau kesan pekerja beserta keluarganya itu adalah harga mati.

kita untuk perjuangkan hak pekerja rekan-rekan SPSI sedang berupaya walau keadaan sedang buruk ada ganjalan-ganjalan tapi kita akan mengoptimalkan negosiasi dengan pihak pimpinan.jelasnya.

( Asep )

Posting Komentar

0 Komentar