Wakil Ketua DPRD H.Warseno SE.Hadiri Kegiatan HMI Dalam Rangka Latihan Kader II dan Senior Course Nasional.


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Kehadiran Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta,H Warseno SE.sebagai tamu undangan mewakili Ketua DPRD ,untuk membuka Acara kegiatan, himpunan mahasiswa islam.HMI Kabupaten Purwakarta.
 

H Warseno  SE.yang mewakili Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta,di acara kegiatan di rangkayan latihan kader II dan senior course nasional,yang di laksanakan secara maraton 6 hari di graha vidya jatiluhur Purwakarta Jawa Barat.

Pada Kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD membuka langsung kegiatan tersebut dengan di hadiri keluarga besar HMI beserta hadirin tamu undangan lainnya.Tampak hadir ketua HMI Jawa Barat,para alumni HMI,dan tokoh besar Uda Herman.selaku pendiri HMI.turut hadir di pembukaan kegiatan tersebut.
 


Wakil Ketua DPRD Purwakarta.H Warseno SE.dalam sambutannya menuturkan selamat dan semoga kegiatan latihan menambah dan dapat memproses kader kader mahasiswa islam,yang terbentuk menjadi agen social perubahan hingga membentuk masyarakat madani. dan tentunya rangkayan kaderisasi ini sebagai optimisme" yakin usaha sampai" usaha menuju kesejahteraan rakyat indonesia.
sehingga latihan kader II dan senior course nasional ini akan membentuk " thing globall act locali.dan sebagai wakil rakyat,menitipkan action locali untuk membentuk kesejahteraan kerakyatan di Purwakarta .jelas Warseno.
 

Setelah menyampaikan sambutan nya,wakil ketua dprd H Warseno SE .langsung membuka kegiatan latihan kader II tersebut.hingga ke acara berikut nya di lanjut kan dengan ramah tamah bersama keluarga besar HMI yang hadir di kegiatan ini
 

(Ade Pwk)

Posting Komentar

0 Komentar