Anggota DPRD Agus Sugianto.SE.Gelar Reses Tahun 2022


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Dalam agenda reses anggota DPRD tahun 2022,Agus Sugianto.SE.dari komisi II. partai  Amanat Nasional(PAN)reses yang di laksanakan sesuai daerah pemilihan nya di Dapil 1 Purwakarta,berjalan lancar ,dengan di hadiri oleh  banyak nya warga yang hadir dalam kegiatan reses tersebut.

Reses Agus Sugianto.SE yang rencana nya ,akan di gelar di enam titik sesuai jadwal nya,dari DPRD di wilayah dapil satu Purwakarta bertahap di laksanakan mengingat ,waktu dan tempat yang sudah di tentukan pihak nya.
 

Reses yang utamanya menampung seluruh aspirasi ,yang di sampaikan oleh masyarakat dari berbagai usulan nya ,dari mulai pembangunan jalan,saluran dan lingkungan sarana kebutuhan masyarakat ,terus di tampung untuk di bawa menjadi agenda kerja DPRD ,kepada pembahasan berikut nya.


Selain itu juga reses yang menyampaikan tentang ,pemerataan pembangunan untuk di kabupaten Purwakarta,hal tersebut juga menjadi agenda untuk di sampaijan kepada masyarakat konstituen yang hadir dalam reses tersebut.
 

Menurut anggota DPRD Agus Sugianto.SE.pihak ny,sangat bersyukur.setiap reses yang di lakukan setiap tahun nya dalam reses ,selalu banyak warga masyarakat yang hadir ,dan sekaligus banyak yang menyampaikan aspirasi nya,dari masing masing konsituaen yang hadir,dan tentunya apapun aspirasi yang kami tampung ,tentu nya akan kita jadikan agen da kerja dalam pembahasaan pokir DPRD kedepan .jelas Agus .
 

(Ade Pwk)

Posting Komentar

0 Komentar