Polresta Bandung Gelar Vaksinasi V 2 Bagi 600 Anak Usia 6-11


Kab Bandung.Swara Wanita Net.-Untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Bandung, Polresta Bandung, Polda Jabar, terus melaksanakan vaksinasi pada warga termasuk vaksinasi bagi anak-anak usia 6 -11 tahun.

Seperti yang dilaksanakan di SD Al Madani Komp.Bumi Karya,Desa Bumiwangi, Kecamatan Ciparay, sebanyak 600 anak-anak melaksanakan vaksinasi ke dua.


Dalam pelaksanaan Vaksinasi 600 Anak-ansk V 2 tersebut, ditinjau langsung Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, didampingi Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi, Jumat (4/3/2022).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, vaksinasi ini kita siapkan sebanyak 600 anak. Hal tersebut untuk mengejar target sesuai pemerintah
Vaksin V1 90 %, Vaksin V2 sebanyak 70 %.

“Adapun capaian vaksinasi saat ini di Kabupaten Bandung sudah mencapai di angka 86% untuk V 1 nya, Insya Allah tercapai sesuai target “ujarnya


Sambung Wibowo, pihaknya memohon kerjasamanya pada semua masyarakat yang punya orang tuanya (Lansia) yang belum di vaksisin, bawa untuk di vaksin. Bagi anak-anak nya yang belum di vaksin “Ayo bawa untuk di vaksin” Yang dirinya belum di vaksin mari kita di vaksin.

“Karena saat ini vaksin kita sudah di laksanakan di gerai-gerai yang mendekati ke arah warga. Seperti di Puskesmas-puskesmas, di balai- balai desa yang mendekat ke arah wargawarga.

“Silahkan komunikasikan ke Puskesmas-puskesmas di Muspika nya masing-masing. Seperti Kapolsek, Pak Camat, Danramil itu mereka punya informaainya, ” tuturnya.

Kapolresta Bandung berharap,setelah melaksanakan vaksinasi ini kekebalan Imunitas bisa terjaga. Sehingga di lingkungan kita jadi Herd immunity, semoga pandemi ini hilang dari muka bumi ini,”pungkasnya.**D S

Posting Komentar

0 Komentar