SMP Negri 1 Jatiluhur Bangun Taman Baca


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Keberadaan taman baca yang di bangun di seluas halaman sekolah,menadapat apresiasi dari seluruh siswa siswi dan guru di sekolah,SMPN 1 Jatiluhur,kabupaten Purwakarta Jawa barat. Selain membuat taman baca ,pihak sekolah juga membuat Tatanen bale atikan tepat berada di tengah halaman sekolah,yang di rubah menjadi sekaligus taman yang di hiasi puluhan jenis pohon bunga.

Menurut kepala sekolah SMPN 1 Jatiluhur Sukiman .pihak nya sengaja ,membangun taman baca ,yang banyak bertuliskan slogan..tentang Pancasila,tentang kebersihan kesehatan dan slogan penting lainnya ,yang merupakan bagian dari pendidikan dan pembelajaran .yang baik untuk siswa siswi di sekolah.


Lebih jauh Sukiman menuturkan kami juga pihak sekolah berharap ,dengan adanya taman baca dan tatanen bale atikan yang di buat di sekolah,agar siswa siswi lebih mengenal pembelajaran tentang karakter ,pendidikan berkarakter,sehingga siswa lebih mengenal ,lingkungan yang bersih dan indah dan dapat mengenal semua jenis tumbuhan yang ada di sekeliling kita ,sekaligus belajar tata cara menanam sekaligus tau tentang tatacara untuk pemeliharaan nya .
 

Dan kami titipkan kepada semua siswa dan guru di sekolah ,dengan adanya taman baca dan tatanen bale atikan yang ada di sekolah,semoga dapat di ambil hikmah nya dan di harap kan dapat pemeliharaan yang baik agar taman tetap terjaga kebersihan nya .harap Sukiman .
 

(Ade Pwk)

Posting Komentar

0 Komentar