LSM GARDA PATRIOT DPD KABUPATEN TASIKMALAYA BERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM DAN JOMPO.


Kab Tasik.Swara Wanita Net.-LSM Garda Patriot Bersatu Kabupaten Tasikmalaya yang di pimpin langsung oleh Arip Rahman Komarudin dan di dampingi Rina selaku istri Ketua LSM Garda Patriot Bersatu melakukan Silaturahmi dan pemberian santunan serta bantuan kepada 80 anak yatim dan jompo adapun pembagian dan pemberian santunannya  dengan langsung mendatangi kediamannya di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Ciawi dan Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya Kamis 28 April 2022


“Santunan yang diberikan berupa uang sebesar 50.000/orang  untuk anak yatim dan jompo, ujar Arip Rahman Komarudin  saat diwawancarai di lokasi.
Ia menyebutkan, silaturahmi ini merupakan agenda satu tahun sekali di bulan suci  Ramadhan  yang  penuh keberkahan.

"Ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap anak yatim piatu di wilayah kecamatan Ciawi dan Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya dan tentunya Kami melakukan kegiatan ini bukan hanya untuk bulan Ramadhan tahun  ini saja, tetapi bisa lanjut di bulan suci Ramadhan di tahun  berikutnya,"katanya.


Lanjut Arip, baginya anak yatim merupakan potensi dan aset di wilayah Kabupaten Tasikmalaya  yang harus kita jaga, dibina dan majukan ilmu pengetahuan agar menjadi generasi penerus Bangsa yang berakhlakul karimah (bersifat terpuji.


 Lebih jauh  Arip mengatakan saya sangat  berharap bisa membantu anak yatim dan jompo dan semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal baik yang di terima oleh ALLOH SWT ,serta atas nama Ketua LSM GARDA PATRIOT BERSATU (GPB) DPD Kabupaten Tasikmalaya mengucapkan Terimakasih  kepada saudaraku semua atas terlaksana dan suksesnya kegiatan santunan anak yatim dan jompo hari ini berjalan lancar. Indahnya kebersamaan dengan saling berbagi ! Menjaga Kesatuan & Mempererat Tali Silaturahmi! Itu tujuan&harapan  kami  LSM Garda Patriot Bersatu.(GPB) pungkas Arip.

(Ajat)

Posting Komentar

0 Komentar