Pemkot Cimahi Pastikan Jalan di Kota Cimahi Siap Dilalui Pemudik Tahun Ini


Cimahi.Swara Wanita Net.-Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi memastikan seluruh jalan di Kota Cimahi siap untuk dilalui pemudik lebaran tahun ini. Bahkan, hal tersebut sudah disampaikan dalam rapat bersama pihak kepolisian.

Seperti diketahui, sejumlah jalan di Kota Cimahi biasanya kerap dilintasi para pemudik dari berbagai daerah. Khususnya Jalan Jenderal Amir Machmud yang merupakan akses utama pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Baik dari arah Cianjur, Purwakarta dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang hendak mengarah ke wilayah Priangan seperti Garut, Tasikmalaya, Banjar dan sebagainya.

Kepala Seksi Peningkatan Jalan dan Jembatan pasa Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Cimahi, Made Wardana menyatakan, ruas jalan nasional, jalan provinsi dan jalan kota siap untuk dilalui pemudik.

"Kemarin hasil koordinasi dengan kepolisian sudah siap," kata Made pada Rabu (20/4/2022).

Ada sejumlah ruas jalan di Kota Cimahi yang biasanya digunakan pemudik. Seperti Jalan Jenderal Amir Machmud, Jalan Gandawijaya, Jalan Gatot Subroto, Jalan Nanjung hingga Jalan Kolonel Masturi.

Made mengatakan, secara keseluruhan kemantapan jalan di Kota Cimahi sudah mencapai 94 persen. Artinya, mayoritas sudah cukup bagus.
"Kemantapan jalan di kita secara keseluruhan sudah 94 persen," ucap Made. (budi)

 

Posting Komentar

0 Komentar