Kodim 0612 Pimpin Halal Bihalal Seusai Apel Pagi Bersama Para Anggota Staf Dan PNS Dilingkungan Kodim


Kata Tasik Swara Wanita Net.-Kodim 0612 Tasikmalaya gelar halal bihalal dengan seluruh staf personel dan PNS di Lingkungan Kodim 0612 Tasikmalaya, Senin (9/5/2022).

Kegiatan halal bihalal Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah tersebut dilaksanakan usai apel pagi di Makodim 0612 Tasikmalaya Jalan Otto Iskandar Dinata, Kelurahan Empangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Komandan Kodim (Dandim) 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno mengatakan, setelah cuti lebaran dan membantu pelaksanaan Operasi Ketupat 2022 pengamanan mudik dan balik lebaran, mulai Senin (9/5/2022) kembali masuk kerja.

"Di momen Hari Raya Idul Fitri ini saya mohon maaf lahir batin dan terima kasih kepada seluruh anggota dan PNS," ujar Ary.

Ia juga berpesan agar seluruh anggotanya untuk tetap disiplin dalam pencegahan penyebaran Covid-19 karena pandemi yang belum usai.

 Dalam pelaksanaan tugas di lapangan, seluruh anggotanya diminta untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Jangan kendor prokes karena Covid-19 masih ada. Tetap ingatkan masyarakat untuk disiplin prokes standar Covid-19 dalam setiap kegiatan," terangnya.

Ia menuturkan, Lebaran tahun ini luar biasa karena mendapat kehormatan bisa melaksanakan pengamanan di Pos Pam Lebaran 1443 H yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

"Tetap semangat dan ikhlas dalam pelaksanaan tugas semoga Allah SWT memberikan kekuatan, kelancaran dan keberhasilan,” pungkasnya.(Joy)

Posting Komentar

0 Komentar