Anggota DPRD Jabar H. A. Sopyan BHM Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan


Kabupaten Sukabumi.Swara Wanita Net.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. A. Sopyan BHM kembali melaksanakan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Kabupaten Sukabumi, Kamis (02/06/2022).

Kali ini, legislator di komisi II DPRD Jabar itu menggelar kegiatan di Kampung Sindangraja RT. 01/02, Desa Cicukang, Kecamatan Purabaya dengan dihadiri langsung tokoh masyarakat, pemuda dan warga di sana.

“Sosialisasi yang disampaikan tadi terkait dengan penguatan dalan Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI. Dan nantinya bekal ini bisa mereka transfer ulang ke masyarakat luas,” ujar Abah Sopyan,

 Ia juga menambahkan, dalam situasi dan kondisi Jawa Barat seperti ini, bisa lebih membuat masyarakat lebih solid dan bersatu karena dengan dasar penguatan nilai-nilai pancasila sesuai isi dari inti kegiatan tersebut.

”Karena kesulitan apapun, apalagi usai pandemi Covid-19 yang telah dirasakan sejak tiga tahun terakhir ini harus bisa kita lalui dan bangkit bersama,” paparnya.

Di sisi lain, wakil rakyat asal daerah pemilihan (dapil) V Kota dan Kabupaten Sukabumi ini juga membuka ajang tanya jawab dan menyerap segudang aspirasi di sana.

“Usai acara, kita juga menampung semua aspirasi masyarakat. Dan Insya Allah saya akan perjuangkan itu,” tutup Abah Sopyan.

Posting Komentar

0 Komentar