RAPAT PEMILIHAN PENGURUS (RPP) PIMPINAN ANAK CABANG(PAC) PEMUDA PANCASILA KECAMATAN RAJAPOLAH KABUPATEN TASIKMALAYA SUKSES DI GELAR


Kab Tasikmalaya.Swara Wanita Net.-Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya sukses digelar di Bale  Morosono Desa Tanjungpura Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya

RPP ini dibuka secara resmi oleh ketua MPC kabupaten Tasikmalaya ,Deni Fardian S.Ip dan dihadiri oleh Waka satu sebagai ketua panitia RPP MPC PP Kabupaten Tasikmalaya Bung Asep beserta jajaranya,hadir pula HAMKAM MPC Kabupaten Tasikmalaya Bung Komeng ,MPO PP PAC Rajapolah H.Asep Husen serta Ketua DPC Srikandi PO Kabupaten Tasikmalaya BundaIiwa.dan Ketua PAC Kadipaten Ketua PAC Cisayon, Ketua PAC Tanjungjaya hadir pula Kapolsek Rajapolah, Danramil Rajapolah,kira kira total yg hadir kurang lebih 70 orang.

Dalam sambutannya Ketua MPC Dani. Ferdian  S.Ip  menyampaikan" sangat mengapresiasikan bagai mana keutuhan dan keharmonisan  organisasi Pemuda Pancasila  khususnya di kabupaten Tasikmalaya.Dalam RPP ini kita sebagai kader Pemuda Pancasila harus tegas dan baik, juga RPP ini adalah program atau tahapan yang memang harus dilalui dan sudah ada dalam aturan AD/ART,” Jelas Dani
 

Lanjut Dani"PAC harus bersinergi dengan wilayah setempat dengan program yang positif, saya yakin PAC Rajapolah mempunyai potensi yang luar biasa"ujarnya
PAC harus sinergi dengan stakeholder yang ada di tingkat kecamatan  ,seperti Camat,Polsek,dan Koramil selanjutnya pengurus ranting harus sinergi dengan pemerintah desa, tokoh pemuda,organisasi masyarakat (ormas) dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) lain"" tambahnya.

Pimpinan rapat RPP,  sebelum pleno di mulai memberikan waktu jeda 10 menit agar seluruh pengurus Ranting Kecamatan Rajapolah yang hadir untuk bisa bermusyawarah menentukan calon yang akan diusung, sebelum pemilihan berlangsung sesuai AD/ART Ketua lama yang menjabat sebagai PLT  dilanjutkan dengan pemilihan Ketua PAC PP Kecamatan Rajapolah.

Akhirnya dalam rapat tersebut Nandang Nur Fajar ditetapkan sebagai Ketua PAC Kecamatan Rajapolah untuk periode 2022 – 2024 yang ditetapkan di Rajapolah Jumat (22/06/2022).

Ia terpilih secara aklamasi untuk memimpin PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Rajapolah

Ketua terpilih PAC Rajapolah Nandang Nur Fajar dalam sambutannya menyampaikan, bahwa PP kedepannya harus berbenah diri dan menjaga harga diri.
” Kita harus bisa mandiri, mari sama sama kita besarkan organisasi PP ini, mari kita sama sama bekerja sesuai prosedur, ” Ujarnya.

Tidak itu saja, Nandang Nur Fajar  berpesan agar, “PP kedepan melakukan hal hal yang positif dan prosedural, mari kita jalankan organisasi dengan baik dan benar. Kita besarkan PP yang profesional dan bermarwah,” tegasnya.(Ajat)

Posting Komentar

0 Komentar