Kades Bunder Purwakarta Beserta Warga Perbaiki Jalan Pramuka


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Kerja bakti yang di prakarsai oleh Kepala Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.
 

Kepala Desa Bunder Tedi Moch Taufik.bersama masyarakat harus bergotong royong untuk menata batu belah meski jalan tersebut sudah ada pihak kontraktor nya.namun Kepala Desa Bunder bersama warga lebih peduli untuk keselamatan bagi para pengguna Jalan Raya Pramuka tersebut.


Tampak badan jalan yang rusak parah berlubang dan berlumpur ,berhasil di tata dengan rapih oleh Warga Bunder bersama Kepala Desa nya.

Menurut warga Bunder yang bernama Dede Suhendi Debo menuturkan Apresiasi untuk Kepala Desa Bunder,meski jalan tersebut sudah tanggung jawab pada kontraktor untuk memperbaiki jalan .namun berkat upaya nya, Kepala Desa Bunder agar mempercepat penyelesaian pengerjaan jalan, .sehingga dapat memperlancar arus lalulintas di jalan raya ,agar jalan tersebut dapat di gunakan dengan lancar dan tidak menimbulkan bahaya kecelakaan bagi para pengendara bermotor roda dua dan mobil  tandasnya.

Berkat kerja sama nya Kepala Desa dan warganya, kini jalan raya Pramuka sudah dapat di lewati dengan lancar, meski kondisi nya belum seratus persen baik,karena hanya di timbun dan di tata dengan batu- batuan, hanya saja dapat memperlancar arus pengguna jalan dan mengurangi rawan kecelakaan jelas Dede.

Ade pwk

Posting Komentar

0 Komentar