KARANG TARUNA MEKARJAYA MELAKSAKAN KEGIATAN EVENT KARANGTARUNA CUP 2022 DI LAPANG DESA PADAMULYA

 

Kabupaten Ciamis..Swara Wanita Net.-Bertempat di lapang Sepak Bola Desa Padamulya Kecamatan Cihaurbeti Kabupaten Ciamis melaksakan kegiatan even Karang Taruna Cup 2022.Kegiatan ini di buka oleh Edi Rohaendi Ketua Karang Taruna Mekar Jaya  Desa Padamulya dan Yosep  Ketua Karang Taruna  Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis.
 

Dalam kesempatan itu, Ketua Karang Taruna  Kecamatan Yosep mengatakan khususnya Karang Taruna Mekar Jaya Desa Pada Mulya harus maju di segala bidang ,salah satunya di segi olahraga.
Dengan open turnamen seperti ini ,akan membangkitkan gairah olahraga,selain itu dengan olah raga bisa membawa generasi muda ke arah yang positif dan harapannya semoga Ketua Karang Taruna Mekarjaya lebih maju lebih kompak dan lebih solid lagi dan untuk seluruh kegiatan Karang Taruna Mekarjaya bisa terselenggara dengan sukses sesuai harapan kita semua serta sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan akan mendukung kegiatan -kegiatan Karang Taruna Mekar jaya Desa Padamulya tegas Yosep


Di tempat itu pula Kepala Desa Padamulya Enjang Haerudin mengapresiasi Karang Taruna  Mekarjaya Desa Padamulya yang telah menyelenggarakan kegiatan even  Karang Taruna Cup 2022. Ini merupakan salah satu kegiatan yang positif,selanjutnya Kepala Desa Enjang Haerudin mengajak kepada peserta agar menjadikan open turnamen ini sebagai cara untuk pola hidup sehat yang gemar berolahraga dan untuk ajang  menjalin silaturahmi ujar Enjang Haerudin.

 


Edi Rohaedi menambahkan saya selaku Ketua Karang Taruna Mekarjaya Desa Padamulya Kecamatan Cihaurbeuti sangat berterimakasih kepada Yosep selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan yang sudah berkenan hadir dan membantu pembukaan  dalam kegiatan Event  Karang Taruna Cup 2022. Sehingga kegiatan ini berjalan lancar,dan saya berterimakasih kepada kepala Desa Enjang Haerudin yang sudah hadir dan mengapresiasi serta memfasilitasi kegiatan Event Karangtaruna Cup 2022, sehingga terlaksana dan berjalan degan lancar.
 

Lanjut Edi untuk para peserta semoga dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan di samping menjalin dan juga semakin  mempererat tali silaturahmi, dan berharap Karang Taruna Mekarjaya Desa Padamulya bisa bangkit di semua lini pungkasnya. (Ajat)

Posting Komentar

0 Komentar