PEMDES JATIPAMOR MAJALENGKA BERHASIL REALISASIKAN DANA DESA TAHUN 2022 DENGAN MAKSIMAL DAN BAIK


Majalengka.Swara Wanita Net.-Kepala Desa Jatipamor Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka Amin Mulyana mengatakan ke awak media di ruang kerjanya. "Walaupun Desa kami bukan Desa Mandiri, tapi Alhamdulillah Dana Desa tahap I, tahap II dan tahap III sudah terealisasi dengan baik dan sesuai aturan ujarnya.Rabu (22/6/2022).

Lebih jauh Amin Mulyana menegaskan perlu diketahui anggaran Dana Desa tahap I direalisasikan untuk BLT, ketahanan pangan serta penanggulangan Covid 19, untuk Dana Desa tahap II  kami alokasikan untuk insentif guru mengaji,dan pembangunan madrasah ,untuk Dana Desa tahap II dialokasikan untuk pengaspalan jalan gang, perlu diketahui juga total Dana Desa Jatipamor sebesar 1,2 Miliar.Adapun KPM penerima BLT Dana Desa totalnya 141 KPM  ujar Amin


Tambah Amin ,Harapan saya mudah mudahan BLT Dana Desa bisa bermanfaat  dan berkah serta bisa membantu mengurangi beban,dan bisa memperbaiki perekonomian masyarakat.
Terimakasih kepada pemerintah Pusat,Provinsi,maupun Daerah yang sudah mengelontorkan anggaran ke Desa Jatipamor  Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka mudah mudahan Desa Jatipamor menjadi Pemerintah Desa yang bisa mensejahterakan masyarakatnya pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar